Kiat Bahagia Pasca Patah Hati

Wanita yang kuat seharusnya bisa segera melupakan masa lalu dan melihat masa depan dengan antusias untuk menjadi lebih bahagia.

Kiat Bahagia Pasca Patah Hati
meetdoctor.com
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM - Umumnya, wanita tak mengutamakan logika saat jatuh cinta. Lalu, kala patah hati, wanita berbalik menyesali semua pengorbanan.

Pasang surut emosi dan hati yang umum terjadi pada peradaban sekarang, di mana tingginya jumlah wanita lajang yang sering galau, acap kali membuat hidup bergulir resah dan tak menentu.

Namun, tak berarti kita harus putus asa untuk terus berjuang menemukan cinta yang sesungguhnya.

Wanita yang kuat seharusnya bisa segera melupakan masa lalu dan melihat masa depan dengan antusias untuk menjadi lebih bahagia.

Oleh karena itu, berhentilah melihat masa lalu, terutama mengingat-ingat soal si mantan. Berikut kiat menjadi lebih bahagia pasca patah hati:

1. Buktikan Anda bahagia

Putus cinta bukan akhir dunia. Tegakkan kepala Anda, pulaskan riasan terbaik, dan kenakan busana andalan.
Sebab, sekarang saatnya untuk kembali tampil memikat. Jadi, Anda harus tampil lebih rupawan dari sebelumnya.

Penampilan fisik yang segar dan prima merefleksikan hati yang tanpa beban. Dengan begitu, semua orang termasuk mantan pacar akan menyimpulkan bahwa putus cinta tidak membuat Anda gundah gulana sepanjang hari.

Walaupun sebenarnya dalam hati masih berkecamuk rasa kesal, jengkel, dan rindu. Namun, kendalikan diri agar tidak mempengaruhi misi Anda, yaitu menjadi pura-pura bahagia supaya akhirnya benar-benar berbaagia.

2. Buktikan dengan bersikap baik saat bertemu

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved