Breaking News:

Layanan Superior Telkomsel 4G LTE Merahkan Belitung

jaringan Telkomsel 4G LTE beroperasi secara total untuk melayani para pelanggan di Belitung

Istimewa
Direktur Network Telkomsel Sukardi Silalahi, EVP Area Sumatera Telkomsel Bambang Supriogo, bersama Menteri Pariwisata Arif Yahya pada acara Gerhana Matahari Total di Belitung. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Khamelia

BANGKAPOS.COM,BELITUNG– Jelang peristiwa Gerhana Matahari Total, jaringan Telkomsel 4G LTE beroperasi secara total untuk melayani para pelanggan di Belitung, termasuk wisatawan dari dalam dan luar negeri.

Layanan Telkomsel 4G LTE hadir mencakup lebih dari 90% inner city Kabupaten Belitung serta Belitung Timur dan dapat ditemukan di berbagai lokasi utama seperti Bandara, Hotel BW, Bundaran Batu Satam, Pantai Tanjung Tinggi & Kelayang, dan Tanjung Pendam.

Secara total Telkomsel mengoperasikan secara khusus sebanyak 15 BTS 4G di Belitung yang akan melayani pelanggan dengan kualitas layanan data terbaik saat terjadinya peristiwa Gerhana Matahari Total pada tanggal 9 Maret 2016.

Layanan Internet cepat Telkomsel 4G LTE yang digelar dengan frekuensi hingga 20 Mhz ini pun diharapkan akan memberikan pengalaman mobile digital lifestyle terbaik kepada pelanggan.

Aktivitas menggunggah foto dan video akan terjadi dengan lebih cepat, sehingga pelanggan dapat berbagi momen istimewa peristiwa Gerhana Matahari Total secara real-time.

“Peristiwa Gerhana Matahari Total ini menjadi pintu masuk bagi masyarakat Belitung untuk dapat menikmati layanan Internet super cepat 4G LTE. Tidak hanya masyarakat setempat, layanan Telkomsel 4G LTE ini juga dapat dinikmati oleh pra wisatawan, baik dari dalam negeri dan mancanegara," ujar Direktur Network Telkomsel, Sukardi Silalahi kepada bangkapos.com, Selasa (8/3/2016).

Sukardi lebih lanjut menjelaskan bahwa persiapan Telkomsel jelang Gerhana Matahari Total ini dilakukan secara menyeluruh, agar pelanggan dapat terus dengan nyaman menikmati layanan data kualitas terbaik, sekalipun terjadi lonjakan trafik komunikasi di lokasi-lokasi yang dipadati oleh wisatawan.”

Selain kesiapan jaringan, Telkomsel juga menjamin ketersediaan produk, khususnya USIM (kartu SIM 4G LTE) di berbagai lokasi.

Pelanggan pun dapat segera menukarkan kartu SIM nya dengan USIM unk dapat menikmati pengalaman briadband terbaik dijaringan Telkomsel 4G LTE Telkomsel yang cepat dan stabil.

Penulis: khamelia
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved