Breaking News:

Ishak Hampir Tak Percaya, Dapat Mobil Honda Mobilio Hadiah Beli Motor Honda

Penyerahan hadiah berlangsung Senin (14/3), oleh Manager Marketing NSS, Suryadi disaksikan Customer Care Asia Surya Perkasa

bangkapos/khamelia
Lurah Masjid Jamik, Ishak menerima hadiah mobil Honda Mobilio. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Ishak, warga jalan KH. Abdul Addari Gg. Seroja V no. 121 Rawa Bangun, Taman Sari Pangkalpinang sungguh beruntung mendapatkan hadiah utama satu unit mobil Honda Mobilio dalam program nasional Nusantara Sakti Vaganza yang dilaksanakan dealer honda NSS.

Penyerahan hadiah berlangsung Senin (14/3), oleh Manager Marketing NSS, Suryadi disaksikan Customer Care Asia Surya Perkasa, Dwi Oktaria dan konsumen di dealer NSS jalan Masjid Jamik Pangkalpinang.

Suryadi mengatakan, Ishak merupakan satu- satunya konsumen yang mendapatkan Honda Mobilio dengan jumlah konsumen lain mencapai puluhan ribu.

"Pengundian telah dilaksanakan Februari, kami turut bergembira atas rejeki yang diperoleh bapak Ishak," tuturnya.

Dikatakannya Nusantara Surya Sakti merupakan salah satu dealer penjualan sepeda Motor Honda di Indonesia, terdapat 91 cabang dan lebih dari 100 outlet yang menyebar di Indonesia.

"Undian berhadiah ini diselenggarakan di seluruh outlet NSS di Indonesia," ujarnya.

Program Nusantara Sakti Vagansa berlangsung sejak awal Agustus sampai dengan Desember 2015 di seluruh Cabang di Indonesia. Animo masyarakat sangat tinggi ikut program ini.

Hadiah berupa 2 Unit Mobil, Sepeda Motor Honda Blade, Beat, dan Revo masing-masing 4 pemenang. Tidak hanya itu saja, Nusantara Sakti menyedikan hadiah lainnya baik elektronik sampai furniture dengan total ratusan pemenang.

Usai menerima hadiah Ishak yang menjabat lurah Kelurahan Masjid Jamik menuturkan bahwa hadiah mobil ini merupakan barokah bagi keluarganya.

"Saat banjir kemarin kami mendapat musibah, rumah kami diterjang banjir sampai rabung, alhamdulillah sekarang kami mendapat barokah, rejeki yang luar biasa," ujarnya.

Diakui Ishak awalnya ia tidak menanggapi serius informasi pemenang ini, lalu pihak honda terus saja meyakinkan bahwa dirinya lah sebagai pemenang utama se-Indonesia.

"Awalnya sih saya tidak percaya, karena undian pemenang seperti ini sudah sangat marak dalam penipuannya, jadi saya tidak ambil pusing. Tapi Bapak Suryadi (Manager Marketing Area Bangka Belitung Nusantara Sakti) terus menghubungi, dan menginformasikan bahwa pihak dealer tidak memungut biaya, lambat laun saya akhirnya percaya bahwa benar-benar saya Beli Motor Honda bisa bawa pulang mobil juga, Honda memang luar biasa" ujar Ishak.

Penulis: khamelia
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved