Salah Paham, Pemuda Ditusuk Kenalannya

M. Senja (25), warga Selindung Baru Kecamatan Gabek, dilarikan ke RSBT Pangkalpinang akibat luka tusuk yang dideritanya.

Salah Paham, Pemuda Ditusuk Kenalannya
Bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
M Senja, korban penusukan, dirawat di RSBT Pangkalpinang, Selasa (15/3/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - M. Senja (25), warga Selindung Baru Kecamatan Gabek, dilarikan ke RSBT Pangkalpinang akibat luka tusuk yang dideritanya.

Senja ditikam kenalannya gara-gara kesalahpahaman saat nongkrong bersama di wilayah Taman Sari Pangkalpinang, Minggu (13/3/2016) sekitar pukul 03.00 WIB.

"Memang benar ada laporan terkait penganiayaan dan saat ini masih dalam proses pencarian pelaku," ungkap Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P, Selasa (15/3/2016).

Hasil pemeriksaan terhadap saksi yang juga rekan korban dan pelaku bahwa saat malam kejadian tersebut, korban diajak bergabung untuk nongkrong bersama.

"Saat bergabung tersebut terjadi salah paham hingga sampai cekcok dan berkelahi, memang indikasinya mabuk karena tercium bau minuman beralkohol dari mulut korban," jelasnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih memburu pelaku dan korban masih dilakukan perawatan intensif di rumah sakit karena mengalami luka tusukan di bagian dada sebanyak tiga kali.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved