Liga Champions

Aguero Tak Ingin Manchester City Bertemu Barcelona dan Bayern Muenchen

Manchester City lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah mengandaskan klub Ukraina, Dynamo Kyiv pada babak 16 besar.

Aguero Tak Ingin Manchester City Bertemu Barcelona dan Bayern Muenchen
AFP
Sergio Aguero merayakan gol Manchester City ke gawang Sunderland pada lanjutan Premier League di Stadium of Light, Selasa (2/2/2016). 

BANGKAPOS.COM - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, berharap timnya tidak bertemu dua klub raksasa Eropa, Barcelona dan Bayern Muenchen pada ajang Liga Champions.

"Tentu saja Barcelona dan Bayern Muenchen, tim yang memiliki penampilan terbaik. Tentunya jika kami bisa menghindari mereka, maka akan lebih baik," ujar Aguero yang dilansir Sportsmole.

Namun dirinya mengaku akan siap jika Manchester City menghadapi kedua tim tersebut.

"Pada beberapa titik anda akan menghadapi mereka. Anda selalu ingin melaju jauh, dan untuk melakukannya anda harus melawan yang terbaik."

Manchester City lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah mengandaskan klub Ukraina, Dynamo Kyiv pada babak 16 besar.

Kepastian ini didaptkan setelah City bermain imbang 0-0 dengan Dynamo Kyiv pada laga 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Selasa (15/3/2016) waktu setempat.

Manchester City unggul total agregat 3-1 atas Dynamo Kyiv.

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved