Mau Kencan Singkat Bisa Dalam Semak, Bayar Seiklasnya

Empat perempuan yang diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK) digelandang Satpol PP Pemkab Bangka dari kawasan

Mau Kencan Singkat Bisa Dalam Semak, Bayar Seiklasnya
Bangka Pos / Deddy Marjaya
PSK yang diamankan oleh Satpol PP Pemkab Bangka dari kawasan Kampung Keladi Sungailiat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Empat perempuan yang diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK) digelandang Satpol PP Pemkab Bangka dari kawasan Kampung Keladi, Kecamatan Sungailiat, Kamis (17/3) malam.

Saat diamankan, oleh tim yang dipimpin Kasat Pol PP Rozali, empat perempuan yang sudah tidak muda lagi itu sedang nongkrong di belakang Pasar Kite Sungailiat. Diduga mereka sedang menunggu pelanggan.

Meski menolak saat diminta ikut ke kantor Satpol PP, namun akhirnya perempuan-perempuan berdandan seksi ini mau juga naik ke mobil patroli.

Mereka yang diamankan tersebut masing- masing berinsial Sr (40), Nr (42), Yn (40) dan Rn (42).

"Kami menindaklanjuti keresahan masyarakat karena aktivitas para perempuan malam di kawasan itu," kata Rozali, usai razia.

Rozali sempat mengancam mereka akan dipulangkan ke kampung halaman masing-masing, jika msih kembali ke jalan untuk menjajakan diri.

"Kalian akan saya pulangkan ke kampung asal masing-masing kalau masih kedapatan jual diri," kata Rozali.

Malam itu, Rozali tidak membolehkan mereka pulang. Selain membuat surat perjanjian di atas materai, mereka juga akan diserahkan kepada pihak Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan.

"Kalian tidak boleh pulang. Nginap dulu satu malam yah kita juga mau menghubungi pihak Dinas Sosial untuk diberikan pembinaan," kata Rozali.

Para perempuan itu terpaksa menginap di lantai kantor beralaskan tikar. Namun keempatnya menanggapi ancaman dipulangkan ke kampung halaman dengan riang.

Halaman
123
Editor: Hendra
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved