Leicester Makin Dekati Gelar Juara Liga Inggris

Misi Liecester City terus menjauh dari kejaran tiga rivalnya diperlihatkan saat berkunjung ke markas Crystal Palace.

Leicester Makin Dekati Gelar Juara Liga Inggris
leicester city fc
Pemain Leicester City, Riyad Mahrez. 

Misi Liecester City terus menjauh dari kejaran tiga rivalnya Tottenham Hottspur, Arsenal dan Manchester City diperlihatkan saat berkunjung ke markas Crystal Palace FC di Selhurst Park Stadium London, Sabtu (19/3/2016) malam WIB.

Leicester kini makin kukuh di puncak. Dengan sisa 7 pertandingan dan tampil konsisten, maka gelar juara pasti dalam gengaman Leicester.

Sejak menit awal Crystal Palace yang menjadi tuan rumah melakukan serangan-serangan berbahaya. Namun ketangguhan lini belakang The Foxes membuat gagal sejumlah peluang.

Leicester bukannya tidak bereaksi. Mengandalkan serangan balik cepat dan kolektivitas di semua lini skuad asuhan Claudio Ranineri membuka sejumlah peluang.

Namun hingga 20 menit pertama belum tercipta gol.

Namun arah permainan beruha ketikga memasuki menit ke-30. Leicester tampak mulai mendominasi.

Serangan-serangan tajam yang digalang Jamie Vardy dan Ryad Mahrez mulai menunjukkan hasil. Tepatnya di menit ke-34, Riyad Mahrez membuka keunggulan The Foxes.

Memanfaatkan umpan Jamie Vardy dia sukses menjebol gawang Palace.

Permainan berlangsung cukup keras, dua kartu kuning diberikan wasit M Jones kepada Kapse Schmeichel dan P souare. Kedudukan 1-0 bagi Leicester bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, pergantian pemain dilakukan pihak Crystal Palace, Emmnuel Adebayor ditarik keluar digantikan Bakary Sako sementara Soure digantikan Martin Kelly.

Pertandingan di babak kedua juga berlangsung keras, namun tidak ada kartu yang dikeluarkan wasit hingga memasuki menit ke-70.

Ranieri yang ingin mempertahankan keunggulan mencoba menyegarkan semua lini timnya.

Diantaranya menarik keluar Shinji Okzaki dan memasukkan Leonardo Ulloa, dan menarik keluar Joe Ledley memasukkan Dwight Gayle.

Namun tidak ada gol dalam pertandingan di babak kedua. Hingga akhir laga, The Foxes mampu mempertahankan keunggulannya.

Editor: fitriadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved