Messi Dirayu ke Manchester City Lewat Hubungan Keluarga

Lionel Messi sudah kadung digembar-gemborkan bakal merapat ke Liga Inggris bersama Manchester City.

Messi Dirayu ke Manchester City Lewat Hubungan Keluarga
JOSEP LAGO/AFP
Bintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya ke gawang Getafe pada lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou, Sabtu (12/3/2016). 

BANGKAPOS.COM - Kemanakah bintang Barcelona, Lionel Messi, menentukan pilihannya di musim mendatang? Teka-teki ini masih diselimuti misteri besar.

Namun, mega bintang asal Argentina itu sudah kadung digembar-gemborkan bakal merapat ke Liga Inggris bersama Manchester City.

Dikutip SURYAMALANG.COM dari Daily Mirror, Messi hanya punya satu pilihan klub seandainya ia benar-benar hengkang dari Barcelona.

City pun diselimuti ‘dualisme’ perihal keputusan menggaet Messi; di satu pihak City menyatakan Messi bakal teken kontrak bersamanya, dan di pihak lain Messi mengatakan masih betah merumput bersama Barcelona.

Terlepas dari itu semua, memang sih, Messi dan pihaknya sudah meyakinkan City, bahwa City akan menjadi destinasi utama Messi jika sudah putus hubungan dengan Barca.

Direktur olahraga City, Txiki Begiristain, dan Chief Executive City, Ferran Soriano, mengaku memiliki ‘hubungan spesial’ dengan Lionel Messi dan keluarganya.

‘Hubungan spesial’ ini terjadi ketika Begiristain dan Soriano bertugas di Nou Camp, markas Barcelona.

Meskipun Messi menegaskan bahwa ia merasa bahagia di Barcelona dan belum punya rencana meninggalkan klub yang membesarkannya, namun City tidak bakal menyerah untuk memboyong Messi ke Etihad, markas City.

Seandainya Messi berminat memperkuat City, maka manajemen City bakal mengupah Messi senilai 500.000 Pound Sterling atau sekitar Rp 9,4 miliar per minggu.

City mengaku sanggup menggaji Messi dengan nominal sebesar itu.

Sebelumnya, City sudah berhasil mengikat pelatih Pep Guardiola untuk musim depan. Nah, hal inilah yang menjadi ‘senjata’ untuk membujuk Messi.

Seperti diketahui, Messi adalah anak emas Pep ketika masih membesut Barca.

Selain berusaha keras menggaet Messi, rupanya City juga sedang mendekati striker Luis Suarez, gelandang Sergio Busquets, dan pemain bertahan Dani Alves. (Surya)

Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved