Warga Beberkan Ayah Marshanda Cerai Gara-gara Main Perempuan

Perceraian ayah Marshanda dengan Riyanti Sofyan didasari adanya wanita idaman lain yang mengganggu bahtera rumah tangga mereka.

Tribunnews.com/Yurike Budiman
Irwan Yusuf, ayah kandung Marshanda sering mendatangi rumah Marshanda di Jalan Lembang No. 62, Menteng, Jakarta Pusat. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Keberadaan Irwan Yusuf menjadi seorang pengemis tak membuat warga Menteng terkejut.

Hal tersebut dikarenakan perceraian Irwan dengan Riyanti Sofyan, ibu kandung Marshanda, didasari adanya wanita idaman lain yang mengganggu bahtera rumah tangga mereka.

"Dulu dia (Irwan) kan yang punya PJTKI (Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia) di Tebet, duitnya berapa miliar itu, tapi ya kalau ngaku banyak duit dan tampang cakep, sekalian aja main sama artis," ujar seorang warga yang tak mau disebut namanya.

Ia menambahkan sekian lama ayah dari artis Marshanda tersebut tak mengubah tabiat buruknya, membuat Riyanti geram.

"Ya, orang lama-lama gerah lah, marah. Udah main perempuan, nggak bisa hasilin duit, ya nggak dapat ampun dari keluarganya Yanti pastinya," tutur warga.

Menurut informasi yang didapat Tribunnews.com, sejak Irwan berpisah dengan Riyanti, Marshanda tidak diperbolehkan untuk bertemu ayahnya.

"Pas sudah miskin sering ke sini, datang ke rumahnya tapi nggak boleh masuk sama ibunya Caca, Caca juga nggak boleh ketemu. Lagian ke sini buat minta uang," ujar seorang ibu yang ditemui di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (28/3/2016).

Kehidupan ayahanda artis cantik Marshanda, Irwan Yusuf berputar seperti roda pedati.

Dulu kala ia sukses sebagai seorang pengusaha namun secara mengejutkan Irwan ditemukan petugas suku dinas sosial Jakarta Selatan tengah mengemis di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

Irwan Yusuf diketahui menikahi Riyanti Sofyan, ibu Marshanda.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved