Breaking News:

Marshanda Diam-diam Sering Beri Uang Pada Ayahnya Saat Sang Ibu Tak Ada di Rumah

Selain ingin berbincang, Irwan yang saat itu telah jatuh miskin ingin mendapatkan sedikit uang dari Marshanda.

TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Selebritis Andriani Marshanda atau Marshanda didampingi kekasihnya Egi John saat mendatangi Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016). Sebenarnya sejak kabar mengenai ayahnya beredar, Marshanda langsung bergerak cepat. Bahkan, semalam dirinya sempat menyambangi kantor dinas sosial untuk mencari informasi mengenai sang ayah. Sayangnya, baru hari ini Marshanda akan dipertemukan dengan sang ayah. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Duduk menunggu berjam-jam hingga kadang bermalam di sekitar depan rumah berlantai dua Jalan Lembang nomor 62, menjadi kebiasaan dilakukan Irwan Yusuf selama sekitar dua tahun sebelum 2014.

Satu tujuan Irwan kala datang dengan pakaian lusuh nan kotor ke rumah tersebut, yakni menemui putri kandungnya, artis Marshanda.

Selain ingin berbincang, Irwan yang saat itu telah jatuh miskin ingin mendapatkan sedikit uang dari putri sulungnya tersebut.

Hal itu dilakukan Irwan dengan sembunyi-sembunyi lantaran Riyanti Sofyan selaku ibunda Chacha,-sapaan Marshanda dan mantan istrinya tidak mengizinkannya bertemu.

"Biasanya Pak Irwan suka datang ke sini, minta jatah, ketemu Chacha dan dikasih duit. Lebih sering bertemu di depan rumah. Kadang dia disuruh masuk sama Chacha ke dalam rumah ini. Tapi, kasih uangnya dan masuknya ke rumah saat ibunya nggak ada di rumah. Ibunya nggak bolehkan mereka ketemu," kata seorang warga sekitar di lokasi, Selasa (29/3/2016).

Menurut warga yang telah bertahun-tahun tinggal di wilayah itu, Irwan kerap datang dengan pakaian lusuh dan kotor. Beberapa bagian bajunya terdapat tanah.

Saat itu, Irwan mengaku bajunya bisa sampai sekotor itu lantaran tinggal dan tidur di lahan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

"Dari dulu Si Chacha memang baik sama bapaknya. Dia mau menerima walau bapaknya datang dengan pakaian pada kotor," ujarnya.

Paling dekat dengan ayahnya

Ketulusan hati Marshanda tetap mengakui Irwan Yusuf sebagai ayahnya, meski dalam kondisi miskin tak diragukan.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved