Keluarga Marshanda Janji Akan Merawat Sang Ayah

Pihak keluarga berjanji akan merawat ayah Marshanda, Irwan Yusuf dengan sepenuh hati.

Warta Kota/Nur Ichsan
Marshanda dan sang pacar yang juga aktor, Egy Jhon. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Pihak keluarga berjanji akan merawat ayah Marshanda, Irwan Yusuf dengan sepenuh hati.

Namun apakah janji itu ditepati atau tidak, pihak pengelola Panti Sosial Bina Insani (PSBI) Bangun Daya 2, Ceger, Cipayung, Jakarta Timurbelum mendapatkan informasi lebih lanjut.

"Kita enggak ada home visit, yang ada cuma bikin surat pernyataan yang bersangkutan akan dirawat dan diberikan kesehatan. Jadi selesai hari itu juga," kata Danil, Kepala Satuan Pembinaan Panti Sosial Bina Insan 2, Rabu (30/3/2016).

Ia menambahkan informasi yang didapat oleh pihak pengelola, Irwan akan dirawat sama keluarga di rumah. Namun sayangnya ia tidak tahu di rumah siapa Irwan akan tinggal.

Ia juga mengungkapkan jika ternyata pihak keluarga lalai atau ingkar janji, pihaknya pun tidak memiliki kewenangan untuk memberikan sanksi.

"Enggak ada sanksi, cuma kita lakukan pembinaan lagi di sini," ujarnya.

Namun apabila benar Irwan tidak mendapatkan perawatan dari pihak keluarga dan kembali dijangkau oleh petugas, pihaknya akan kembali menangani yang bersangkutan.

"Kalau tertangkap lagi, baru kita tangani. Kondisi yang bersangkutan memang tidak baik dan kebetulan ada keluarganya sehingga kita serahkan untuk dirawat dengan baik," ucapnya.

Janji berikan tempat layak buat ayahnya

Pesinetron dan bintang film Andriani Marshanda (26) lega setelah bertemu Irwan Yusuf, ayahnya yang sekarang menjadi tunawisma.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved