Manusia Kelalawar Tiba-tiba Muncul di Kantor Bupati

Batman (manusia kelelawar-red) tiba-tiba muncul di depan kantor Bupati Bangka.

Manusia Kelalawar Tiba-tiba Muncul di Kantor Bupati
IST
Batman (manusia kelelawar-red) tiba-tiba muncul di depan kantor Bupati Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sosok salah satu super hero (pahlawan super) Amerika yang lagi heboh di bioskop, Batman (manusia kelelawar-red) tiba-tiba muncul di depan kantor Bupati Bangka.

Batman dengan kostum serba hitamnya, terlihat memegang dua buah stick, sedang memberi arahan pada sepasukan anak-anak kecil pemain drumband.

Ternyata sosok super hero ‘ Batman” ini, tidak lain tak bukan adalah sosok dari Sarwan pelatih drumband yang kesehariannya bekerja sebagai pegawai di Dinas Kebudayaan dan Parawisata (Disbudpar) Kabupaten Bangka yang mengenakan kostum “Batman’.

Di kesempatan ini, sosok super hero ‘Batman’ bertindak selaku mayoret (Pemimpin-red) pasukan drumband siswa-siswi salah satu Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUDNI) di salah satu Kota sungailiat yang tampil pada kegiatan Lomba Apresiasi PTK PAUDNI berprestasi tahun 2016 yang dibuka secara resmi oleh Bupati Bangka yang diwakili Asisten bidang Pemerintahn dan Kersa Setda Bangka Arman Agus, rabu (30/03).

“ Kostum ‘Batman’ ini sudah kedua kalinya saya kenakan,’ ungkapnya.

Dijelaskannya, pemakaian kostum ini dalam rangka menyemarakkan suasana, membuat ramai dan terutama menyemangati anak-anak ketika bermain drumband di depan umum.

“ Saya sudah hampir satu setengah tahun mengajar anak-anak PAUDNI bermain drumband di sekolahnya,” tutupnya.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved