HUT ke 11, RS Medika Stania Gelar Bakti Sosial

Rumah Sakit Medika Stania Sungailiat mengelar bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RS Medika Stania

HUT ke 11, RS Medika Stania Gelar Bakti Sosial
Bangka Pos / Nurhayati
Spanduk bakti sosial yang di gelar RS Medika Stania, Sabtu (2/4/2016) di Balai Pertemuan Nelayan I Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Rumah Sakit Medika Stania Sungailiat mengelar bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RS Medika Stania ke 11 tahun.

Sebelumnya pihak RS Medika Stania mengelar baksos di Balai Desa Penyamun pada tanggal 26 Maret 2016 berupa pemeriksaan kesehatan gratis terdiri dari gula darah, kolesterol dan tensi darah serta memberikan promosi kesehatans mengenai penyakit hipertensi yang disampaikan dr Riski yang dibuka oleh dr Armada.

Selain itu pada Sabtu (2/4/2016) ini, RS Medika Stania kembali mengelar baksos di Balai Lingkungan Nelayan I Sungailiat, berupa pemeriksaan kesehatan gratis terdiri dari gula darah, kolesterol dan tensi darah serta penyuluhan medis mengenai demam yang disampaikan dr Risa Vera yang dibuka langsung oleh Direktur RS Medika Stania dr Nursakti Awan Adhi.

"Untuk memperingati HUT RS Medika Stania ke 11 ini kami mengadakan bakti sosial di Desa Penyamun pada tanggal 26 Maret dilanjutkan hari ini di Kampung Nelayan I Sungailiat. Kami juga akan melaksanakan kegiatan donor darah dan acara puncak pada tanggal 8 Mei di Taman Sari yakni jalan sehat dan gathering karyawan RS Medika Stania," jelas Ketua HUT RS Medika Stania ke 11 Tahun Panzir kepada bangkapos.com, Sabtu (2/4/2016) di Balai Pertemuan Nelayan I Sungailiat.

Untuk kegiatan baksos ini mengundang sekitar 75 warga untuk memberikan edukasi dan promosi kesehatan kepada masyarakat. Diakuinya warga antusias melakukan pemeriksaan kesehatan gratis dan mendengarkan mengenai promosi kesehatan.

"Harapan kami RS Medika Stania itu bisa diterima di masyarakat dan menjadi rumah sakit terkemuka di Bangka. Masyarakat Bangka ini lebih tahu RS Medika Stania sudah memiliki fasilitas bedah, radiologi, dan fasilitas lainnya," kata Panzir.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved