Dosen dan Mahasiswi Tepergok Begituan di Hotel Melati

Dalam KT), HS berstatus kawin dan merupakan PNS di Kementerian Agama, sedangkan FF berstatus belum menikah dan merupakan mahasiswi.

Dosen dan Mahasiswi Tepergok Begituan di Hotel Melati
net
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, PROBOLINGGO — Kafe remang-remang di warung Indah di Desa Kebonagung, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, digerebek petugas Polres Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (2/4/2016) malam.

Di tempat ini, petugas mengamankan pemilik warung, dua pramusaji, dan tiga pria pengunjung warung. Selain itu, petugas juga mengamankan puluhan botol minuman beralkohol.

Kafe tersebut selama ini meresahkan warga sekitar. Anak-anak di sana sering bertanya kepada orangtuanya terkait aktivitas di dalam kafe. Suara orang berkaraoke kerap terdengar mulai sore hingga subuh.

Bahkan, puluhan warga Dusun Krajan, Kebonagung, menandatangani pernyataan agar pihak terkait menutup kafe tersebut karena tak ingin desanya terkenal dengan kafe maksiat.

Menurut seorang warga yang tak mau disebutkan namanya, Minggu (3/4/2016), pengelola kafe itu bandel. Kafe sebenarnya pernah ditutup oleh satpol PP, tetapi tetap buka lagi.

Dengan penggerebekan itu, warga sedikit lega karena kafe itu sebelumnya dinilai mengancam anak-anak warga sekitar kafe.

Kasat Sabhara AKP Istono berjanji akan menutup kafe itu karena terbukti menjual miras. Penutupan dilakukan terlebih dulu melalui koordinasi dengan satpol PP.

Dosen dan mahasiswi

Di Hotel, seorang oknum dosen dan mahasiswi terjaring razia bernama Molimo ini oleh Polres Probolinggo, di sebuah hotel kelas melati, Sabtu (2/4/2016) malam.

Tak hanya itu, ada tiga pasang warga yang bukan suami istri, dan 6 orang lainnya juga ikut terjaring.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved