Rakit Terbalik, Lomba Dayung KPK Semakin Seru

Dani bersama M Ridho terus mengayuhkan dayung mereka saat melawan pedayung dari SDN 25 Sungailit.

Rakit Terbalik, Lomba Dayung KPK Semakin Seru
bangkapos.com/Nurhayati
Lomba dayung bertarung mencapai garis finis yang digelar Komunitas Pecinta Kulong (KPK) ketika lomba dayung, Minggu (3/4/2016) di Kulong Apat Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ayo, ayo hidup SD Min Parit Padang, ayoooo gayuh terus, teriak para penonton saat lomba dayung yang digelar oleh Komunitas Pecinta Kulong (KPK), Minggu (3/4/2016) di Kulong Apat Sungailiat.

Dani bersama M Ridho terus mengayuhkan dayung mereka saat melawan pedayung dari SDN 25 Sungailit.

Terkadang rakit yang mereka kayuh berbelok ke arah yang berlawanan sehingga Dani dan Ridho berusaha berbalik arah menuju garis finish. Akhirnya dengan sekuat tenaga dua pedayung tangguh ini bisa mencapai garis dan bisa masuk babak final.

Lomba dayung ini berlangsung seru dan meriah. Bahkan beberapa peserta dayung juga sempat tenggelam ketika rakit mereka terbalik, namun para peserta berusaha kembali meraih rakit mereka dan terus mendayung agar bisa mencapai garis finish.

Kendati badan mereka basah kuyup karena harus berenang saat berada di garis start atau tercebur ketika rakit terbalik, para peserta dayung tampak senang dan tersenyum lebar usai lomba mengikuti lomba.

"Senanglah dak ape basah yang penting bisa sampai garis finish," kata Ridho tertawa lebar.

Ketua Panitia Lomba Dayung dari KPK, Reza, mengatakan lomba dayung ini diikuti peserta dari tingkat SLTA sebanyak tiga regu, SMP 11 regu dan SD sebanyak 27 regu.

"Saya minta lomba ini dilaksanakan dengan fair karena seorang pemenang bukan dengan yang kotor tetapi dengan cara yang benar. Lebih baik kalah terhormat daripada menang tak terhormat," pesan Reza kepada para peserta.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved