Ujian Nasional

Sekda Nilai UNBK di SMAN 1 Pemali Clear and Clean

Sejak pagi jam 07.23 WIB Sekda Bangka H Fery Insani bersama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Padli

Sekda Nilai UNBK di SMAN 1 Pemali Clear and Clean
Bangka Pos / Nurhayati
Sekda Bangka H Fery Insani didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Padli dan Kepala SMAN 1 Pemali Sri ketika memantau pelaksanaan UN, Senin (4/4/2016) di SMAN 1 Pemali. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Sejak pagi jam 07.23 WIB Sekda Bangka H Fery Insani bersama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Padli sudah turun memantau pelaksanaan ujian nasional, Senin (4/4/2016) di SMAN 1 Pemali.

Dia menilai pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMAN 1 Pemali berlangsung tertib dan lancar.

"Dalam pelaksanaan ujian yang penting tertib, ada garansi bahwa teknologi dan listrik tidak padam. Pelaksanaan ujian di SMAN 1 Pemali mudah-mudahan berjalan baik sesuai rencana. Khusus di sini kita sama-sama melihat berlangsung baik," jelas Fery didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Padli dan Kepala SMAN 1 Pemali Sri kepada bangkapos.com.

Ia berharap persiapan ujian nasional yang berlangsung cukup lama ini bisa memberikan hasil yang baik untuk peringkat UN di Kabupaten Bangka.

Dia meminta agar panitia penyelenggara UN agar mempersiapkan dengan baik."Untuk SMAN 1 Pemali kami nyatakan clear and clen bagus," kata Fery.

Untuk Kabupaten Bangka pelaksanaan UNBK baru ada di lima sekolah yakni SMAN 1 Pemali, SMAN 1 Sungailiat, SMA Setia Budi, SMKN 1 Sungailiat dan SMKN 1 Yapensu.

"Untuk di SMAN 1 Pemali tidak trouble berjalan baik sesuai rencana. Kita bandingkan dulu secara manual lebih baik ujian berbasis komputer, lebih tertib, hikmat kemudian tidak merepotkan siswa, kalau dulu repot tetapi memang sekarang eranya sudah komputer sehingga harus menguasai komputer," kata Fery.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved