Breaking News:

Putra Belitung Ini Ternyata Penulis Buku Kiat-Kiat Anti Korupsi

Pria berperawakan agak jangkung ini ternyata seorang penulis buku berisikan kiat-kiat menghindar tindak pidana korupsi.

IST
Yuliansyah saat menyerahkan buku Kiat-Kiat Terhindar Korupsi kepada walikota Pangkalpinang, M Irwansyah di sela-sela kunjungan ke pulau Bangka belum lama ini. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pria berpenampilan kaca mata ini selain berprofesi sebagai dosen di Universitas Lampung (Unila), pria berperawakan agak jangkung ini ternyata seorang penulis buku berisikan kiat-kiat menghindar tindak pidana korupsi.

BACA: Video Adegan Ciuman Hot Deddy Corbuzier dengan Chika Jessica di Mobil Bikin Penasaran

Pria memiliki nama lengkap dan sederet gelar atau titel dimilikinya yakni Yuliansyah MSA Phd Akt CA justru kini sedang disibukan dengan kegiatan simulasi Pencatatan dan Penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Berbasis Akrual.

BACA: Sadis, Gadis Cilik Ini 'Digilir' Empat Pemuda Saat Ibunya Asyik Nyabu

Bahkan pria lulusan doktor bidang akuntansi di di Univesity of South Australia justru kini sedang berada di pulau Bangka sedang sibuk melakukan kegitan simulasi di kabupaten Bangka Tengah.

BACA: Tagar #CiumKetekPacar Jadi Trending Topik, Netizen Pun Bilang Pembodohan Generasi

Ketertarikan dirinya menulis sejumlah buku yang umumnya bertemakan soal kiat-kiat menghindr korupsi tak lain alasannya dirinya memang awalnya sering mengamati perkembangan perkara kasus korupsi yang marak di provinsi Lampung hingga menyeret sejumlah oknum pejabat setempat.

BACA: Inilah Detik-detik Irma Bule 'Sang Penari Ular' Dipatuk King Kobra

Selain itu ketertarikan ia menulis buku kiat-kiat terhindar korupsi tak lain pula berawal ketika sejumlah pejabat di Lampung sering berkonsultasi dengan ia dalam hal berdiskusi soal pencegahan korupsi di lingkungan pemerintah daerah setempat.

Halaman
12
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved