Tingkatkan SDM Dibidang Teknis, Dinas PU Jalin Kerjasama dengan UBB

Pemerintah Kabupaten Bangka melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Bangka,

Tingkatkan SDM Dibidang Teknis, Dinas PU Jalin Kerjasama dengan UBB
ist
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Bangka M Jumani didampingi Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Bangka Rozali bersama Dekan Fakultas Teknik UBB Fadillah Sabri, Selasa (5/4/2016) di Ruang Pertemuan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Bangka. (ist) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Pemerintah Kabupaten Bangka melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Bangka, melakukan kerjasama dengan Universitas Bangka Belitung (UBB), Selasa (5/4/2016) di Ruang Pertemuan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Bangka.

Kerjasama tersebut merupakan kelanjutan Memorandum of Understanding yang dituangkan dalam bentuk Memorandum of Agreement (MOA) dalam bidang pelatihan tenaga teknis.

"Kebetulan Pak Rozali ini lagi mengikuti Diklatpim III, jadi salah satu syarat untuk kelulusan dari Pim III harus ada proyek perubahan, perubahan apa kira-kira di dinas terkait khususnya kekurangan apa yang perlu ditingkatkan, mungkin di bidang pengawasan SDM-nya kurang. Itu yang perlu kita kerjasama dengan UBB," jelas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Bangka, M Jumani, Selasa (5/4/2016) di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Bangka.

Namun kerjasama ini tidak sebatas untuk prasyarat Diklatpim III yang diikuti Rozali tetapi juga untuk menambah wawasan mengenai pelatihan teknis. Dimana pihak UBB bisa memberikan pelatihan teknis bagi para PNS di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Bangka terutama mengenai teknik sipil.

"Memang ini sejalan apa yang dijadikan judul dengan dalam diklatpim Pak Rozali dan kita juga bisa kerjasama dengan UBB masalah pengawasan, perencanaan ke depan," jelas Jumani.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved