Pramugara Dipukul

Manajemen Sriwijaya Air Sampaikan Permohonan Maaf pada Penumpang Karena Delay

Pihak manajemen Sriwijaya Air yang tengah menyelesaikan permasalahan penganiayaan pada pramugaranya di dalam penerbangan Nam Air IN 9880

Manajemen Sriwijaya Air Sampaikan Permohonan Maaf pada Penumpang Karena Delay
BANGKAPOS.COM/AJIE GUSTI
District Manager Sriwijaya Air, Sherly Astura saat dimintai keterangan terkait kasus yang melanda pihaknya oleh penumpang pesawatnya sendiri, Rabu (6/4/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pihak manajemen Sriwijaya Air yang tengah menyelesaikan permasalahan penganiayaan pada pramugaranya di dalam penerbangan Nam Air IN 9880 dari Palembang menuju Pangkalpinang pada Rabu (6/4/2016) pagi, menyampaikan permohonan maaf kepada penumpang karena terjadinya keterlambatan pesawat setelah kejadian tersebut.

"Terkait keterlambatan ini karena di luar kami, bukan secara teknis. Tetapi kami tetap memberikan kompensansi keterlambatan yang terjadi akibat awak kabin kami menjalani pemeriksaan," ujar District Manager Sriwijaya Air Pangkalpinang, Sherly Astura saat ditemui di Polsek Pangkalanbaru.

Menurutnya, usai kejadian ini penerbangan akan kembali normal dan akan mengambil langkah tepat agar penumpang tidak terlambat berkepanjangan lagi.

"Saat ini kita masih menunggu saksi untuk dimintai keterangan sebanyak dua orang dari awak kabin yaitu Stefani dan Hamdan, sudah berangkat tadi pukul 12.30 Wib," tuturnya.

Sebelumnya setelah adanya peristiwa tersebut, pesawat Nam Air mengalami keterlambatan penerbangan sekitar tiga jam lebih.(*)‎

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved