Pramugara Dipukul

Penumpang Asal Palembang Pukul Pramugara Nam Air, Kapolsek: Ada Kesalahpahaman

Kepolisian Polsek Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman terhadap pelaku penganiayaan

Penumpang Asal Palembang Pukul Pramugara Nam Air, Kapolsek: Ada Kesalahpahaman
BANGKAPOS.COM/AJIE GUSTI
Pihak Kepolisian saat melakukan pemeriksaan kepada korban penganiayaan di dalam pesawat Nam Air di Polsek Pangkalan Baru, Rabu (6/4/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepolisian Polsek Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman terhadap pelaku penganiayaan, Andi Muhammad Tuo Pabbenteng (51) warga Jalan Saboking Palembang kepada seorang pramugara maskapai Nam Air, Nirwan Maekasih (24) saat maskapai hendak lepas landas dari Palembang, Rabu (6/4/2016) pagi sekitar pukul 07.45 Wib.

"Benar kami menerima laporan dari pihak bandara bahwa telah terjadi penganiayaan pada awak kabin salah satu maskapai penerbangan dari Palembang menuju Pangkalpinang, kejadiannya di dalam pesawat," ungkap Kapolsek Pangkalan Baru, AKP May Diana Sitepu mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P.

Menurutnya, pemukulan terjadi karena adanya kesalahpahaman dan mengenai wajah, tepatnya bagian pipi kanan pramugara tersebut.

"Sebabnya ada kesalahpahaman sedikit maka kita periksa, baik korban, saksi-saksi dan penumpang itu sendiri," jelasnya.

Disinggung apakah penumpang itu seorang yang memiliki kedudukan, pihak kepolisian memastikan sesuai dengan data kependudukan pekerjaannya sebagai pedagang.(*)

Update berita, KLIK: www.bangka.tribunnews.com

Selengkapnya baca harian cetak Bangka Pos dan Babel News

Penulis: tidakada012
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved