Pramugara Dipukul

Pihak Maskapai Serahkan Kasus Pemukulan Pramugara ke Korban Pribadi

kasus yang dialami pramugara pesawat Nam Air IN 9880, Pihak Maskapai Sriwijaya Air Pangkalpinang menyerahkan kasus sepenuhnya kepada korban pemukulan

Pihak Maskapai Serahkan Kasus Pemukulan Pramugara ke Korban Pribadi
BANGKAPOS.COM/AJIE GUSTI
District Manager Sriwijaya Air, Sherly Astura saat dimintai keterangan terkait kasus yang melanda pihaknya oleh penumpang pesawatnya sendiri, Rabu (6/4/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Terkait kasus yang dialami pramugara pesawat Nam Air IN 9880, Pihak Maskapai Sriwijaya Air Pangkalpinang menyerahkan kasus sepenuhnya kepada korban pemukulan, Nirwan Maekasi (24) untuk dilakukan proses secara hukum, Rabu (6/4/2016).

"Langkahnya saat ini di proses kepolisian karena masuk ranah kekerasan, setelahnya kami serahkan kepada korban bagaimana kelanjutannya, untuk sampai saat ini belum ada perkembangannya karena masih di periksa," ungkap District Manager Sriwijaya Air Pangkalpinang, Sherly Astura.

Menurutnya, korban telah dilakukan visum di RSUD Pangkalpinang dan diketahui mengalami luka memar dan pembengkakan bagian pipi wajah sebelah kanan.

"Berdasarkan keterangan dokter ada pembengkakan dan memar. Jadi memang saat pesawat landing pukul 08.52 Wib, sebelum penumpang turun kami langsung evakuasi pelaku pemukulan dan korban kita bawa ke RSUD," tuturnya.(*)‎

Update berita, KLIK: www.bangka.tribunnews.com

Selengkapnya baca harian cetak Bangka Pos dan Babel News

Penulis: tidakada012
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved