Ca Sayang Papa Panen Pujian

Irwan Yusuf terlihat jauh lebih bersih dan berusaha menyunggingkan senyuman terbaiknya bersama putri kebanggannya, Marshanda.

Dok.Pribadi/INSTAGRAM MARSHANDA
Marshanda panen pujian saat mengunggah dua buah foto mesranya bersama sang ayah. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Marshanda kembali menuai pujian dari para netizen, sesaat setelah ia mengunggah dua buah foto mesranya bersama sang ayah, Irwan Yusuf.

Sebelumnya, Marshanda juga dipuji karena mau terang-terangan mengakui bahwa lelaki yang diciduk petugas P3S Dinas Sosial Jakarta Selatan saat sedang mengemis itu adalah ayahnya.

Dalam foto yang dipajang oleh Marshanda, Irwan terlihat jauh lebih baik dari sebelumnya, saat diamankan oleh petugas saat sedang mengemis akhir bulan lalu.

Irwan terlihat jauh lebih bersih dan berusaha menyunggingkan senyuman terbaiknya bersama putri kebanggannya, Marshanda.

“Ca sayang papa,” tulis Marshanda , Kamis (7/4/2016).

Foto Marshanda dan Irwan itu langsung mendapat tanggapan positif dari pengguna media sosial yang menjadi follower Marshanda.

“Nah gitu dong, Selfie bareng papa tercinta. Biar kita orang jadi ikut hepi and plong ngeliatnya. Jagain ya sis, papanya,” tulis pemilik akun kitty.loy.

“cukup dengan 2 jepretan photo menuai banyak pujian bagimu, apalagi sampai kau menjadi anak seutuhnya, berbakti dengan mengajak tinggal serta ayahandamu, tanpa berbelit2 dengan ragam alasan yg sangat terkesan dibuat2, kau tidak akan kekurangan apapun dengan memberi makan serta berbakti sepenuhnya pada papamu, malah kau akan berlimpah rizki dan rasa simpati Allah dan manusia, begitu sulitkah hatimu untuk terbuka? Hanya sekedar mengakui papamu sudah berbagai talkshow kau datangi, rizki yg mengalir akibat berkah ayahmu. Jangan sampai papa sudah tiada baru kau sesali... berikan bukti bakti, bukan sensasi berbau komisi,” tulis pemilik akun aisyahmoelyadi.

Penampilan ayahanda Marshanda ini memang belum setampan yang terlihat dalam foto yang diambil beberapa tahun yang lalu itu.

Namun, dari foto yang terlihat ini, Irwan sudah mendapat perawatan terbaik dari keluarga Marshanda dan keluarga Irwan sendiri.

Editor: fitriadi
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved