Kevin De Bruyne Tidak Menyesal Membela Manchester City

Kevin De Bruyne tidak menyesali keputusannya membela Manchester City ketimbang menerima tawaran Paris Saint-Germain (PSG).

Kevin De Bruyne Tidak Menyesal Membela Manchester City
gettyimages.ie
Kevin De Bruyne 

BANGKAPOS.COM -- Kevin De Bruyne tidak menyesali keputusannya membela Manchester City ketimbang menerima tawaran Paris Saint-Germain (PSG).

Gelandang serang Tim Nasional Belgia itu menunjukkan performa yang mengagumkan ketika membela Wolfsburg pada musim lalu. Hal itu yang membuat De Bruyne menjadi incaran klub-klub besar di Eropa.

De Bruyne memilih menerima tawaran City ketimbang menjawab tawaran PSG.

"Ketika itu saya sempat berkomunikasi dengan PSG. Kami sempat berbincang-bincang, tetapi setelah itu saya memutuskan bergabung dengan Manchester City, karena mereka merupakan pilihan yang terbaik," kata De Bruyne kepada Mirror.

"Saya sangat senang karena saya telah membuat keputusan yang benar. Keluarga saya sangat senang tinggal di sini. Saya juga senang. Semua berjalan dengan baik. Itu adalah keputusan pribadi," tambah De Bruyne.

Penampilan De Bruyne sangat cemerlang di tim yang diasuh Manuel Pellegrini. Pada akhir pekan lalu dia menuai sukses saat kembali ke lapangan dan membawa City menang 4-0 dari AFC Bournemouth.

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved