Inilah Sosok Putra Jackie Chan yang Digosipkan Kencani Model Campuran Rusia dan Mongol

Gosip ini berawal dari Jaycee yang menghadiri konser Eason Chan bersama Kai Ko dan Bolin Chen di Taipei.

Inilah Sosok Putra Jackie Chan yang Digosipkan Kencani Model Campuran Rusia dan Mongol
http://www.wowkeren.com

BANGKAPOS.COM-Belakangan santer terdengar gosip bahwa Jaycee Chan, putra Jackie Chan, sedang terlibat hubungan asmara dengan seorang model campuran Rusia dan Mongol. Punya wajah mirip aktris Tiongkok Angelababy, model bernama Nana itu rupanya berusia 14 tahun lebih muda dari Jayce.

BACA : Siapkan Pemakaman Ayah Sonya Depari, Keluarga Masih Syok Dibully

Gosip ini berawal dari Jaycee yang menghadiri konser Eason Chan bersama Kai Ko dan Bolin Chen di Taipei. Ternyata Nana dan temannya yang juga seorang model terlihat di konser yang sama.

BACA : Ini Kata Netizen Soal Penampilan Duo Serigala dengan Baju Menerawang

Saat ditanya soal apakah pacarnya juga nonton konser, Jaycee melontarkan jawaban yang semakin mengundang rasa penasaran.

"Bagaimana itu mungkin? Kalau aku punya pacar, ia tak akan muncul di sana, banyak sekali repoter yang hadir," ujar Jaycee.

BACA : LPG 3 Kg Langka, Distributor Mengaku Normal

Sama halnya dengan sang manajer yang juga enggan memberi komentar soal kehidupan asmara Jaycee. Namun menurutnya, Jaycee sudah tak pernah mengunjungi Hongkong dalam setahun terakhir ini.

Sementara itu, Jaycee dan Nana diketahui saling kenal mulai September 2015 lalu. Namun karena tinggal di negara berbeda, keduanya baru bertemu secara langsung pada Februari 2016. Nana kabarnya juga sudah mem-follow akun Instagram Jaycee.

(sumber:www.wowkeren.com)

Editor: tidakada021
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved