Marshanda Belikan Rumah Baru Buat Sang Ayah, Ini Penampakannya

Artis Marshanda memosting dua buah fotonya bersama sang ayah, Irwan Yusuf di akun instagramnya.

Marshanda Belikan Rumah Baru Buat Sang Ayah, Ini Penampakannya
instagram
Marshanda bersama ayahnya, Irwan Yusuf. 

Akun inspiracie bertanya-tanya “Foto yang papa dikasih rumah kok di hapus ca?”

Akun zee_azee juga bertanya-tanya “Perasaan posting foto rumah buat papanya deh kmrn....kok gak ada...gak jadi paya?”

Marshanda mengakui kalau dia dan keluarganya memang sudah menyiapkan sebuah rumah untuk tempat tinggal ayahnya.

Dalam acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier ditayangkan oleh Trans7 pada Kamis (7/4/2016) malam, pemilik nama asli Andriani Marshanda ini curhat banyak tentang kehidupan ayahnya.

Di salah satu obrolannya dengan Deddy, dia mengakui kalau ayahnya sekarang sudah punya rumah baru.

Dia juga mengungkapkan sejak SMA dia sudah ada keinginan untuk memberikan papanya rumah.

“Aku selalu bilang ke keluargaku, dulu ya pas aku SMA itu, Caca pengen take of papa, ngasih dia tempat tinggal. Waktu itu aku kan sudah sering syuting tetapi aku bukan tipe anak yang apa-apa pegang uang sendiri. Tetap aja uang jajanku ya seadanya. Dengan uang yang minim tapi aku pengen kasih papa tempat tinggal. Tanya juga ke teman-teman aku bisa nggak sih misalnya mau kasih tempat tinggal buat seseorang tapi bukan rumah kos kan mahal, kayak rumah susun gitu yang cuma 500 ribu sebulan, siapa tahu mereka ada infonya. Tapi pas itu belum kesampaian sih,” ungkapnya.

Sekarang, sejak kejadian terjaringnya ayahnya oleh Panti Sosial dan sudah dibawa pulang ke keluarganya, ayahnya itu ternyata sudah memiliki rumah sendiri.

“Papa ada rumahnya sendiri. Udah disiapin,” ucapnya lagi.

“Oh berarti sudah diurus ya sudah disiapin sama keluarga?” tanya Deddy.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved