Breaking News:

Ini Tips Membongkar Pertahanan Wanita

Si Dia yang selama ini Anda incar harus berhasil Anda taklukkan. Sehingga kami secara khusus menyusun strategi untuk Anda. Silakan simak!

kaskus.co.id
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM -- Sudah saatnya Anda memberikan perlawanan. Dengan strategi yang tepat Anda pasti bisa memporak-porandakan pertahanan si Dia.

Si Dia yang selama ini Anda incar harus berhasil Anda taklukkan. Sehingga kami secara khusus menyusun strategi untuk Anda. Silakan simak!

SAPA DULUAN. Beranikah Anda menyapa si Dia terlebih dulu? Loh, kenapa takut? "Memberikan sapaan terlebih dulu dapat meningkatkan daya tarik Anda di mata orang lain," kata pakar bahasa tubuh dan penulis Sex Signals (Piatkus), Judi James. Anda akan dilihat sebagai pribadi yang ramah dan mudah bergaul.

Tetapi, ingat jangan menyapa berlebihan. Lakukan sewajarnya saja – karena memang Anda ingin berbicara dengan orang itu. Bukan karena ingin diperhatikan orang tersebut.

TUNJUKAN HASIL LATIHAN ANDA. Ini bukan strategi yang membuat Anda menjadi narsis. James menyebutkan, tubuh Anda adalah ‘senjata’ paling penting untuk memporak-porandakan si Dia. “Dada adalah jalan terbaik untuk menunjukkan pada si Dia bahwa Anda memiliki genetik yang baik,” ujar James.

Tapi, jangan sampai salah bertingkah. James menyarankan,“Jangan membuat kesalahan dengan membusungkan dada, tapi buka lebar bahu Anda, membuat dada tampak selebar mungkin.” Praktis, dada bidang hasil latihan rutin Anda selama ini akan memberikan benefit terbaiknya.

BICARA TANPA KATA. Kami bukan menyuruh Anda menjadi pendiam atau malah bisu. “Gunakan mata Anda untuk berbicara,” kata James.

Caranya? Arahkan sekilas ke sasaran sekitar satu menit untuk lima menit pertama Anda bertemu dengannya. “Arahkan pandangan ke bawah saat Anda berhenti memandangnya,” kata James, sebab melihat ke bawah menunjukkan Anda ramah, bisa didekati, reflektif – dan mungkin malu.

“Bayangkan si Dia adalah sesuatu yang panas,” ujarnya. Lirikan lembut ke arah si Dia adalah pilihan yang bagus untuk dilakukan. Ini disebut pandangan cinta, atau berbicara tanpa berkata – dan si Dia menyukainya.

KEJUTAN! Ini hari kasih sayang! Saatnya Anda muncul dengan kejutan. “Wanita mana yang tak suka kejutan dan hadiah,” kata Lex de Praxis dari kelascinta.com. Ingat! Jangan hanya berpikir dengan bunga atau cokelat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved