Breaking News:

Ketua KPU Babel Cerita Bu Eko Menangis di Sambung Giri

Ia mengatakan menulis sebuah karya haruslah dapat menarik orang untuk membacanya.

Ketua KPU Babel Cerita Bu Eko Menangis di Sambung Giri
bangkapos.com/teddy malaka
Ketua KPU Bangka Belitung (Babel), Fahrurrozi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka Belitung Fahrurrozi, bercerita tentang Noerhari Astuti, istri mediang Eko Maulana Ali pernah menangis di Lokalisasi Sambung Giri. Pengalamannya saat masih aktif menjadi wartawan waktu itu ia sampaikan kepada peserta worksop Jurnalistik KPU se Bangka Belitung, Rabu (13/4/2016).

Fahrurrozi mengatakan dirinya punya pengalaman sebagai jurnalis sebelum menjadi Ketua KPU. Menurut dia, bekal kemampuan menulis berita tidak hanya harus dimiliki wartawan, tetapi semua orang termasuk staf KPU yang akan mengelola Media Center.

'Kedepannya karena kami mengelola akses data dan ada media center, kami harapkan staf KPU bisa membuat laporan berita yang layak,' kata Fahrurrozi.

Ia mengatakan menulis sebuah karya haruslah dapat menarik orang untuk membacanya.

'Saya ingat waktu Bu Eko (Noerhari Astuti) pernah berkunjung ke Sambung Giri, saya menulis Bu Eko menangis di Sambung Giri, sementara yang lain menulis Bu Eko Kunjungi Sambung Giri, ada yang nulis Sambung Giri bakal ditertibkan. Ternyata yang lebih menarik dan membuat orang ingin membacanya ya tulisan saya,' kata Fahrurrozi.

KPU Bangka Belitung menggelar worksop Jurnalistik. Acara itu diikuti belasan perwakilan KPU se Bangka Belitung.

'Setiap perwakilan mengirimkan dua orang, kecuali Belitung yang tidak ada anggaran yang memadai untuk berpartisipasi,' kata Fahrurrozi.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved