Polisi Gadungan Sukses Pacari PSK, Kencan Gratis dan Dapat Duit

Ironis nasib yang dialami korban, seorang Pekerja Seks Komersial (PKS), bukannya mendapatkan pelanggan yang membayar dirinya,

Polisi Gadungan Sukses Pacari PSK, Kencan Gratis dan Dapat Duit
Andika Panduwinata
ILUSTRASI 

BANGKAPOS.COM, PANCORAN -- Ironis nasib yang dialami korban, seorang Pekerja Seks Komersial (PSK), bukannya mendapatkan pelanggan yang membayar dirinya, dia malah mendapatkan penipu, yang mengaku sebagai polisi.

Seorang pria yang mengaku-ngaku sebagai anggota polisi ditangkap jajaran Polsek Pancoran di Kawasan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016) siang.

Pria berinisial AC itu diamankan aparat kepolisian lantaran menipu uang jutaan rupiah seorang Pekerja Seks Komersial (PSK).

Informasi yang dihimpun wartawan, polisi gadungan itu mengaku sebagai anggota kepolisian narkoba dari Polda Metro Jaya dengan pangkat perwira menengah.

Tak tanggung-tanggung, untuk memuluskan kejahatannya, AC mengaku kepada para korbannya berpangkat perwira menengah atau Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

Diketahui, sebelumnya, dia berkenalan dengan PSK berinisial A (30) itu sebagai seorang Kepala Unit (Kanit) Narkoba di Polda Metro Jaya.

Karena termakan tipuan dan rayuan dari pelaku, korban menyerahkan beberapa barang berharga dan ikut menodainya.

Saat ini, pelaku polisi gadungan itu sedang diperiksa secara intensif di Mapolsek Pancoran.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Pancoran, Kompol Aswin membenarkan bahwa aparatnya menangkap seorang polisi gadungan yang menipu PSK.

"Itu lagi diperiksa karena baru ditangkap pelaku penipu jablay," kata Aswin saat dihubungi di Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016).

Pihaknya saat ini sedang mencari bukti-bukti dan saksi-saksi terhadap kasus polisi gadungan tersebut. Saat ini, pelaku sedang diperiksa intensif untuk proses penyidikan.

"Sebentar dulu yah, lagi diperiksa dan akan dibahas untuk ditetapkan menjadi tersangka," ucapnya.

Modus pelaku yaitu memacari PSK tersebut. Kemudian, harta benda korban langsung dibawa kabur.

"Nanti, akan dirilis. Memang pelaku mengaku polisi dengan pangkat AKBP dari Narkoba Polda Metro Jaya," ungkapnya.

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved