Breaking News:

Ini Penjelasan GM Bandara Depati Amir Soal Terminal Belum Dioperasikan

Dimana prediksi awal, banyak pihak menginginkan terminal baru pada bulan Mei 2016. Sehingga suatu waktu bisa mulai beroperasi.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nurydhyn

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG -- Terminal Baru Bandara Depati Amir akan beroperasi beberapa bulan ke depan.

Dimana prediksi awal, banyak pihak menginginkan terminal baru pada bulan Mei 2016. Sehingga suatu waktu bisa mulai beroperasi.

Namun saat ini masih ada proses konstruksi jalan masuk dan pembangunan areal parkir di sekitar Terminal baru Bandara Depati Amir.

"Melihat progres perkembangan areal parkir dan jalan masuk, maka kemungkinan terminal dioperasionalkan bulan Mei 2016. Namun kecil kemungkinan terminal baru, akan bisa beroperasional setelah bulan Mei 2016," jelas Eko Prihadi General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir, saat ditemui Selasa (19/4/2016)).

Eko berupaya ia akan berjuang keras akan bisa dioperasionalkan pada bulan Mei 2016.Bahkan kata eko mengemukakan bisa beroperasional pada akhir Mei.

"Kalaupun waktunya mepet, optimis sebelum lebaran Idul Fitri nanti sudah selesai dan terminal baru bisa beroperasional," ungkap Eko.

Menurut Eko, untuk lahan parkir masih terkendala cuaca cukup ekstrim dan hujan lebat, maka pengerjaan ditahap awal pemadatan lahan yang menjadi kendala. utama yang berimbas pada pengerjaan suatu proyek.

Penulis: Agus Nuryadhyn
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved