Breaking News

Hilangnya Sherli Sempat Dikaitkan dengan Hal Mistis

Warga Desa Kurnia Jaya, Kecamatan Manggar, disibukkan dengan pencarian bocah bernama Sherli, Rabu

Hilangnya Sherli Sempat Dikaitkan dengan Hal Mistis
bangkapos.com/Dedy Qurniawan
Suasana kediaman Sherli di Desa Kurnia Jaya, Manggar, Belitung Timur, Rabu (20/4/2016) malam sesaat sebelum Sherli dinyatakan ditemukan. 

Laporan wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Warga Desa Kurnia Jaya, Kecamatan Manggar, disibukkan dengan pencarian bocah bernama Sherli, Rabu (20/4/2016) malam. Pantauan Pos Belitung, kesibukan pencarian itu setidaknya telah tampak sejak pukul 21.00 WIB.

Sebelumnya ditengah upaya pencarian, warga setempatsempat mengaitkan hilangnya Sherli dengan peristiwa serupa di lingkungan setempat yang berbau mistis.

Menurut seorang wanita yang anaknya sempat hilang tadi, kejadian yang menimpa anaknya itu hampir mirip dengan kejadian yang terjadi pada Sherly.

Kesamaannya adalah terjadi pada Rabu malam saat bulan sedang terang. Anak ibu-ibu tadi kemudian ditemukan tak jauh dari rumahnya, dalam kondisi duduk jongkok di bawah pohon.

"Tak usah jauh-jauh (contohnya) ini anak saya, sempat hilang juga. Dipanggil-panggil namanya, taunya ketemu di bawah pohon," kata seorang wanita yang belum diketahui namanya.

Sherli dinyatakan hilang oleh warga setempat sejak pukul 19.30 WIB. Terakhir kali ia diketahui sedang belajar mengaji di kediaman tetangganya, Suhartono.

Di tempat terakhir ia dinyatakan terlihat, Sherli hanya meninggalkan sandalnya yang dinyatakan berada di dekat kandang ayam. Peralatan mengaji yang ia bawa diletakkan di bagian belakang rumah tempat ia belajar mengaji.

Ditengah upaya pencarian, pukul 23.40, Sherli kemudian dinyatakan telah ditemukan di kediaman gurunya. Jaraknya diketahui sekitar tiga kilometer dari lokasi dia dinayatakan hilang, yakni di wilayah yang disebut warga setempat Kalimoak.

"Sudah-sudah ketemu di rumah gurunya," kata seorang wanita sambil menatap layar hp-nya.

Belum diketahui bagaimana detailnya hingga Sherli dinyatakan ditemukan di kediaman gurunya. Bocah berbaju kuning berambut ikal itu tampak banyak diam saat kembali ke rumahnya dan dijemput seorang pria bertubuh tinggi.

Warga yang penasaran pun berkerumun untuk melihat bocah tersebut hingga pukul 24.00 WIB. Setidaknya Sherli sempat dinyatakan hilang selama empat jam.

Penulis: Dedy Qurniawan
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved