Liga Inggris

Klopp Kritik Permainan Kasar Everton

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku gusar atas permainan Everton saat menghadapi timnya pada Derby Merseyside.

Klopp Kritik Permainan Kasar Everton
reuters/dailymail
Jurgen Klopp 

BANGKAPOS.COM - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku gusar atas permainan Everton saat menghadapi timnya pada Derby Merseyside.

"Pada babak pertama suasananya sangat derby, ini sangat liar dari Everton dan tidak sabaran," ujar Klopp kepada Sky Sports.

Meski senang atas kemenangan besar timnya, Klopp mengaku kesal atas permainan kasar Everton. Klopp mempermasalahkan cedera yang menimpa Divock Origi usai dilanggar Funes Mori.

"Saya ingin mengatakan saya senang tapi cederanya Origi telah merebut kesenangan saya. Saya tidak bisa mengacuhkan masalah ini."

Liverpool berhasil mengatasi Everton 4-0 dalam laga bertajuk Derby Merseyside di Stadion Anfield, Kamis (21/04/2016) dini hari WIB.

Menyerang dan mendominasi sejak awal The Reds sempat kesulitan mencetak gol ketika usaha Philippe Coutinho, Adam Lallana, ataupun Roberto Firmino menemui jalan buntu.

Kegagalan itu disebabkan oleh ketangguhan kiper Everton Joel Robles yang bermain gemilang.

The Reds akhirnya membuka keunggulan melalui tandukan Origi di menit ke-43 setelah menerima umpan silang James Milner.

Hanya berselang dua menit, Sakho menggandakan keunggulan juga melalui tandukan setelah menerima umpan matang yang kembali dilakukan oleh Milner.

Penyerang muda yang sedang on-fire Divock Origi harus menerima kenyataan pahit karena diinjak oleh bek lawan Ramiro Funes Mori pada menit ke-50.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved