Breaking News:

Pria WN Somalia Dibantai Sekelompok Pemuda Hingga Tewas

Ahmed Mohammad Ahmed (19) Warga Negara Asing (WNA) asal Somalia yang tewas mengenaskan diduga dikeroyok oleh sekumpulan orang.

Editor: Hendra
Warta Kota/Bintang Pradewo
Aparat Kepolisian Sektor Tebet dan Tim Inafis dari Polres Metro Jakarta Selatan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di jalanan yang mempunyai lebar lima meter, Kamis (21/4). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Ahmed Mohammad Ahmed (19) Warga Negara Asing (WNA) asal Somalia yang tewas mengenaskan diduga dikeroyok oleh sekumpulan orang.

Saat ini pihak kepolisian masih mengumpulkan keterangan dari para saksi dan barang bukti untuk menangkap pelaku.

Kapolsek Tebet, Kompol Nurdin A Rahman mengatakan dugaan pengeroyokan itu dapat dilihat dari kamera CCTV di SMAN 37 Jakarta. Pelaku pun terlihat dalam pantauan Closed Circuit of Television ( CCTV).

Namun, dari keterangan warga belum ada yang mengetahui siapa pelaku tindak kriminal tersebut.

"Pelakunya kelihatan di CCTV, tapi gak ada yang kenal," kata Nurdin, Kamis (21/4).

Dia menjelaskan saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan.

Polisi belum mengetahui persis peristiwa dan motif pengeroyokan tersebut karena tidak ada saksi yang melihat langsung kejadian.

"Kami masih dalami motif dari pelaku. Saat ini masih dalam penyelidikan," tutur dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok mayat‎ pria berkulit hitam menghebohkan warga di Jalan Asem Baris, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, atau tepatnya di depan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 37 Jakarta, Kamis (21/4) pagi.

Korban yang diketahui adalah pengungsi dari UNHCR (United Nations High Commissioner for Refugees) diduga dibunuh karena mengalami luka bacokan di kepala.

Pantauan di lapangan, pihak Kepolisian Sektor Tebet dan Tim Inafis dari Polres Metro Jakarta Selatan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di jalanan yang mempunyai lebar lima meter itu.

Korban ditemukan dengan celana panjang berwarna biru dan kaos berwarna hitam.

Dia tergeletak bersimbah darah. Warga sekitar tampak menyebut dan ingin melihat kejadian yang sebenarnya.

Penemuan mayat laki-laki itu ditemukan warga pada pukul 04.00 WIB dan baru diberitahu ke Polsek Tebet sekitar sekitar pukul ‎07.00 WIB.

Data yang dihimpun di lapangan ternyata korban merupakan warga Somalia. Dari identitas korban yang diperoleh Polisi dari kosan Korban di jalan D gang buntu Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan.

Korban merupakan pengungsi UNHCR (United Nations High Commissioner for Refugees), diketahui korban bernama Ahmed Mohammad Ahmed (19 tahun) berkewarganegaraan Somalia.

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa dengan kondisi luka bacokan di kepala.

"Ada luka bacokan dikepala," ujar Nurdin.

Untuk keperluan penyelidikan, mayat diduga dibunuh tersebut sudah dibawa kerumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk keperluan Visum et repertum dan outopsi.(Bintang Pradewo/Warta Kota)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved