Breaking News:

Anang Gagal Kelabui Polisi

Upaya Sulaiman alias Hendri alias Anang (27) mengelabui polisi tak membuahkan hasil. Sepeda motor merek Yamaha Vega, yang dia sebut dibeli

Anang Gagal Kelabui Polisi
bangkapos.com/riyadi
Kapolsek Jebus, Kompol Ridwan M Raja Dewa

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Upaya Sulaiman alias Hendri alias Anang (27) mengelabui polisi tak membuahkan hasil. Sepeda motor merek Yamaha Vega, yang dia sebut dibeli Rp 1 juta di Palembang, ternyata hanya dongeng belaka.

Kisah ini bermula saat Tim Polsek Sungailiat menggelar patroli rutin, malam minggu lalu. Ketika tiba di Lapangan Tamansari Sungaiiat, tim melihat seorang pria bergelagat mencurigakan sedang nongkrong di tempat ini. Polisi pun mendekat, lalu mengintrogasi dan menggeledah pria bernama Sulaiman alias Hendri alias Anang (27).

Warga asal Sumatera Selatan (Sumsel) yang beberapa tahun lalu menetap di Desa Gunungmuda Belinyu itu berdalih, motor itu dia beli di Palembang Sumsel, tanpa dokumen senilai Rp 1 juta. Tapi polisi tak percaya begitu saja. Apalagi di jok motor Vega yang dibawa Anang, ditemukan sebilah pisau.

"Dia (Anang) kita introgasi, dan diamankan di Polsek Sungailiat, dan akhirnya dia mengakui perbuatannya bahwa motor Vega itu hasil curian," kata Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana diwakili Kabag Ops Kompol Ridwan Rajadewa kepada Bangka Pos Group, Jumat (22/4) di kantornya.

Motor vega tersebut lanjut Rajadewa, diakui Anang dicurinya di Dusun Gedong Desa Lumut Kecamatan Belinyu, beberapa waktu sebelumnya.

"Rupanya dia maling Motor Vega ini di Pelabuhan, Pangakalan Perahu Dusun Gedong Desa Lumut Kecamatan Belinyu. Motor ini milik pekerja TI (tambang)," kata Rajadewa, saat memberikan keterangan didampingi Kanit Reskrim Polsek Sungailiat, Ipda Edi Yuansyah dan Penyidik Reskrim Polres Bangka.

Penulis: Fery Laskari
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved