Breaking News:

Kabar Duka dari Pentolan Pariwisata Belitong

Kabar duka datang dari keluarga pentolan dunia pariwisata Belitong, Ketua DPD (Dewan Pengurus Daerah) ASPPI (Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia)

Penulis: Dedy Qurniawan | Editor: Hendra
Kabar Duka dari Pentolan Pariwisata Belitong
POSBELITUNG/DEDY Q
Almarhum putra sulung Agus Pahlevi, Izlal Ozora Pahlevi, saat hendak diantarkan ke pemakaman setempat, Jumat (22/4/2016).

Laporan wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BELITUNG- Kabar duka datang dari keluarga pentolan dunia pariwisata Belitong, Ketua DPD (Dewan Pengurus Daerah) ASPPI (Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia) Bangka Belitung, Agus Pahlevi. Putra sulungnya, Izlal Ozora Pahlevi (8), meninggal dunia karena sakit Demam Berdarah, Jumat (22/4/2016).

Ratusan pelayat dari berbagai kalangan mengantarakan mendiang Izlal untuk dikebumikan pada Jumat (22/4/2016) sekitar pukul 10.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Lumpang Madura, Desa Kurnia Jaya, Manggar, Belitung Timur.

Agus menuturkan, kabar duka ini sebenarnya tidak mendadak. Sebab, almarhum sakit dengan suhu badan tinggi pada Jumat (15/4/2016) lalu dan segera dibawa ke dokter.

Tak ada perubahan, Izlal menjalani tes darah dua hari kemudian. Hasilnya dinyatakan Demam Berdarah positif dan langsung di-opname di RSUD Marsidi Judono.
"Kenanya (Demam Berdarah) di Manggar. Kami opname di Tanjungpandan karena almarhum ikut kami ke Tanjungpandan," ujar Agus kepada Pos Belitung di rumah duka.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved