Sungailiat Triathlon 2016

Gubernur Babel: Sungailiat Triathlon Ajang Promosi Pariwisata

Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung datang langsung untuk membuka kegiatan triathlon sungailiat 2016 di Pantai Tanjung Pesona

Gubernur Babel: Sungailiat Triathlon Ajang Promosi Pariwisata
Bangkapos.com/Ajie Gusti
Gubernur Provinsi Kepulauan Babel, Rustam Effendi saat menghadiri kegiatan triathlon di kawasan tanjung pesona sungailiat, Sabtu (23/4/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung datang langsung untuk membuka kegiatan triathlon sungailiat 2016 di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat Kabupaten Bangka, Sabtu (23/4/2016) pagi.

Bukan hanya dirinya, Bupati Bangka, Tarmizi Saat bersama jajarannya serta instansi vertikal yang mendukung kegiatan tahunan ini ikut hadir dalam menyukseskan kegiatan.

"Yang terpenting kegiatan ini dapat membawa provinsi kita di mata dunia dan menjadi sebuah promosi," ungkap Gubernur, Rustam Effendi sesaat tiba di kawasan Pantai Tanjung Pesona Sungailiat.

Dirinya juga berharap, event triathlon menjadi jalur dalam memperkenalkan berbagai macam produk kuliner unggulan daerah.

"Termasuk memperkenalkan destinasi wisata apa saja dan budaya sebagai penunjang perkembangan wisata di provinsi kita," tambahnya.(*)

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved