Ketahuan Mesum, Pelajar SMP Dipaksa 'Main' Berkali-kali

Kelima pria dewasa itu menyuruh remaja tersebut melakukan adegan intim secara berulang-ulang.

Ketahuan Mesum, Pelajar SMP Dipaksa 'Main' Berkali-kali
Tribunnews.com
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, JEPARA - Bukannya menegur dan memberi nasihat, lima warga justru merekam sepasang remaja yang tengah bermesraan di tempat tersembunyi di kawasan Pantai Bandengan, Jepara, Jawa Tengah.

BACA : Rina Nose Dikabarkan Putus dengan Fakhrul Razi, Ini Kata Netizen

Ironisnya, kelima pria dewasa itu menyuruh remaja tersebut melakukan adegan intim secara berulang-ulang.

Peristiwa itu terjadi pada 18 Desember 2015. Namun, video yang direkam oleh warga yang memergoki kedua remaja itu beredar akhir-akhir ini.

Polisi yang menyelidiki kasus tersebut menangkap lima warga Jepara, yakni EP (39), Sup (38), AK (36), Har (43), Us (43), yang memergoki pasangan remaja tersebut.

Kepala Polres Jepara Ajun Komisaris Besar Samsu Arifin mengatakan, tiga tersangka bernama Us, Sup, dan EP memergoki VO (15) dan MWH (14), warga Kecamatan Jepara Kota, tengah berduaan dan melakukan hal yang tak sepantasnya di lokasi kejadian.

"Ketiga tersangka kemudian mendekati pasangan muda-mudi itu. Kemudian, mereka mengajak pasangan itu untuk berpindah tempat yang lebih aman dengan alasan agar tak diketahui polisi. Tersangka pun sempat mengancam pasangan itu," kata Samsu seperti dikutip Tribunnews, Senin (25/4/2016).

Ketika sampai di satu tempat di kawasan Pantai Bandengan, tersangka lain lain bernama AK datang. Ia menyuruh remaja tersebut untuk melakukan adegan persetubuhan.

Warga Desa Kuwasen itu merekam perbuatan anak di bawah umur tersebut menggunakan kamera ponsel.

Remaja itu diancam akan dibawa ke kantor balai desa setempat jika tidak menuruti perintah tersangka. Di bawah ancaman tersangka, remaja itu melakukan adegan-adegan intim berulang-ulang.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved