Penemuan Mayat

Polisi Masih Menyelidiki Penemuan Jasad Pria Diduga Bernama Hendy

Polres Pangkalpinang mengakui, bahwa memang ada keluarga yang kehilangan anaknya datang ke lokasi penemuan mayat saat identifikasi

Polisi Masih Menyelidiki Penemuan Jasad Pria Diduga Bernama Hendy
Bangkapos.com/Ajie Gusti
Polres Pangkalpinang melakukan evakuasi mayat laki-laki yang ditemukan tewas di Jalan Lumba-Lumba Kelurahan Gabek Pangkalpinang, Senin (25/4/2016).

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pihak Kepolisian Polres Pangkalpinang mengakui, bahwa memang ada keluarga yang kehilangan anaknya datang ke lokasi penemuan mayat saat identifikasi dilakukan di belakang stadion Depati Amir, tepatnya di Jalan Lumba-Lumba Kelurahan Gabek Pangkalpinang, Senin (25/4/2016) sore.

"Memang ada keluarga yang anaknya hilang melihat, menurut penuturan keluarga itu bahwa ciri-cirinya mirip, seperti baju, celana hingga sandal yang di pakai jenazah," ungkap Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Teguh Setiawan mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P.

Jika memang benar jenazah adalah bagian dari keluarga tersebut, maka pihaknya akan menyelesaikan pencarian identitas, namun dengan pemeriksaan pasti dahulu.

"Tetap akan kita periksa dahulu, apakah benar atau tidak, jika memang benar akan diserahkan setelah pemeriksaan lanjutan, apakah penyebab kematiannya, namun saat ini masih belum dipastikan dugaan kematiannya," jelasnya.

Penemuan mayat ini sendiri, dikabarkan oleh masyarakat setempat, kemudian di laporkan oleh pihak kepolisian lalu melaksanakan olah TKP.(*)‎

Update berita, KLIK: www.bangka.tribunnews.com

Berita Selengkapnya Baca di Harian Cetak Bangka Pos dan Babel News

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved