Pencuri Naik Avanza Putih Pecah Kaca Mobil Wartawan, Sikat Seperangkat Kamera

Mobil tersebut diparkir di garasi samping rumahnya di kawasan Gampong Lapang, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh, Aceh Barat.

Pencuri Naik Avanza Putih Pecah Kaca Mobil Wartawan, Sikat Seperangkat Kamera
SERAMBINEWS.COM/DEDI ISKANDAR
Sebuah mobil jenis Daihatsu Feroza milik Sa dul Bahri, wartawan Harian Serambi Indonesia yang bertugas di Aceh Jaya, Sabtu (30/4/2016) pagi ditemukan dalam kondisi rusak di bagian kaca belakang. 

Laporan wartawan Serambinews.com, Dedi Iskandar

BANGKAPOS.COM, MEULABOH - Sebuah mobil jenis Daihatsu Feroza milik Sa'dul Bahri, wartawan Harian Serambi Indonesia yang bertugas di Aceh Jaya, Sabtu (30/4/2016) pagi ditemukan dalam kondisi rusak di bagian kaca belakang.

Mobil tersebut diparkir di garasi samping rumahnya di kawasan Gampong Lapang, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh, Aceh Barat.

Akibatnya, satu set kamera merek Nikon D90 beserta lensa tele plus seperangkat peralatan lainnya yang berada di dalam tas yang disimpan di dalam mobil, berhasil dibawa kabur oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya.

"Kejadian ini saya ketahui sekitar pukul 09.00 WIB pagi, setelah diberitahukan oleh mertua bahwa bagian kaca belakang mobil sudah tergeletak di tanah beserta bagian karet kaca yang telah terpotong-potong," kata Sa'dul Bahri kepada sejumlah wartawan, Sabtu siang.

Dikatakannya, kejadian itu diduga terjadi sekitar Sabtu dini hari ketika ia sedang beristirahat di rumah.

Apalagi ia tiba di rumah sekitar pukul 00.00 WIB setelah kembali dari tempat tugasnya di Calang, Kabupaten Aceh Jaya.

Kepada sejumlah awak media, Sa'dul juga menceritakan beberapa hari sebelum kejadian, rumahnya yang berada di kawasan Gampong Lapang, Meulaboh, juga sempat didatangi oleh empat orang tak dikenal (otk) pada malam hari.

Keempat pelaku dilaporkan menumpang mobil jenis Totoya Avanza berwarna putih, namun tidak sempat turun di rumah karena saat itu ia sedang tidak berada di rumah. (Serambi Indonesia)

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved