Breaking News:

Kapolda Buka Lomba PBB dan Yel-yel

Kapolda Kep Bangka Belitung Yovianes Mahar membuka Lomba PBB dan Yel-yel Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Penulis: deddy_marjaya | Editor: edwardi
bangkapos.com/Deddy Marjaya
Salah satu peserta yang tampil dalam lomba PBB Pelopor Keselamatan Berlalulintas di Halaman Ditlantas Polda Kep Bangka Belitung Selasa (3/5/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA ---- Kapolda Kep Bangka Belitung Yovianes Mahar membuka Lomba PBB dan Yel-yel Pelopor Keselamatan Berlalulintas, Selasa (3/5/2016) di halaman Ditlantas Polda Kep Bangka Belitung.

Kegiatan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional ini diikuti oleh perwakilan dari sekolah tingkat SMP dan SMA/SMK sederajat di Provinsi Kep Bangka Belitung.

"Sejak usia pelajar harus sudah mengerti dan paham mengenai aturan lalulintas dan harus bisa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas," kata Brigjen (Pol) Yovianes Mahar.

Para pelajar ini dengan berbagai kreasi yang dilakukan menampilkan baris berbaris dan yel-yel yang menarik. Sementara itu rekan mereka memberikan semangat saat tampil.
Penampilan mereka juga ditunjang dengan pakain-pakaian yang meanrik.

Dirlantas Polda Kep Bangka Belitung Kombes (Pol) Agus Suryo mengatakan pihaknya dalam setiap kesempat selalu membina para pelajar.

Sebab tidak bisa dipungkiri masih banyak kalangan pelajar yang kerap melakukan pelanggaran lalulintas. Bahkan ada yang menjadi korban kecelakaan.
Dengan kegiatan positif dan menanamkan kesadaran betapa pentingnya mentaati aturan lalulintas diharapkan angka pelanggaran lalulintas dikalangan pelajar semakin menurun.

"Menjadi pelopor keselamatan berlalulintas pelajar bisa memberikan contoh kepada lingkungan sekitarnya sehingga minimal bagi diri sendiri akan terhindar menjadi korban lakalantas di jalan raya," kata Kombes (Pol) Agus Suryo.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved