Sampah Plastik Berserakan di Talud Pasir Padi

Kondisi kawasan wisata pantai Pasir Padi, Pangkalpinang masih banyak berserakan sampah plastik.

Sampah Plastik Berserakan di Talud Pasir Padi
bangkapos.com/Yudistira Gatra Praja
Anggun (17) baju merah, Arrum (16) gemuk, Nira (18), Devi (18) berkrudung putih, warga Sungailiat, Kabupaten Bangka Induk, saat berkunjung ke objek wisata Pantai Pasir Padi, Pangkalpinang, Kamis (4/5/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Yudistira Gatra Praja

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Anggun (17), Arrum (16), Nira (18), Devi (18) melihat kondisi kawasan wisata pantai Pasir Padi, Pangkalpinang masih banyak berserakan sampah plastik.

Menurut empat orang gadis (wistawan lokal) dari warga Sungailiat ini, pantai pasir padi tersebut belum begitu terjaga kebersihannya, terutama sampah yang masih banyak berserakan dan menyangkut disekitar talud yang rusak.

"Sebenaranya pantai pasir padi ini kurang bersih ya, masih banyak sampah pelastik yang nyakut-nyangkut di talud. Lihat seperti kami ini samapahnya dikumpul dibungkus pakek kantong pelastik, baru dibuang nantinya," ujar Arrum, kepada bangkapos.com, dibenarkan tiga teman lainnya, saat duduk-duduk ditepi talud taman kawasan wisata pantai, Kamis (4/5/2016).

Siswi-siswi kelas 12 SMAN 1, Pemali, Sungailiat ini, menyampaikan melihat kondisi pantai pasir padi dari waktu ke waktu bagi mereka sudah ada telihat kemajuannya, yaitu mulai dari suasana lokasi. Yakni perubahan suasananya sekarang sudah ada taman, warung-warung semakin banyak, masjid dan wc umum.

"Tapi kami lihat sih pantai ini juga sudah ada kemajuan, ya terutama fasilitas umumnya bg. Kalau melihat kondisi air pantai sudah sejak dulu kotor, gak ada berubah," katanya.

Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved