Teman Curiga Pembunuh Mahasiswi UGM Gemetar Saat Diajak Bercanda

Tangan Eko Agus Nugroho, pelaku pembunuhan mahasiswi Geofisika UGM, gemetar ketika diajak bercanda oleh temannya.

Teman Curiga Pembunuh Mahasiswi UGM Gemetar Saat Diajak Bercanda
Istimewa
Eko Agus, tersangka pelaku pembunuhan mahasiswi UGM Feby Kurnia, ketika diamankan di Mapolres Sleman. 

BANGKAPOS.COM, SLEMAN - Tangan Eko Agus Nugroho, pelaku pembunuhan mahasiswi Geofisika UGM, gemetar ketika diajak bercanda oleh temannya sesama petugas kebersihan pada Selasa pagi (3/5/2016), beberapa jam sebelum akhirnya ia ditangkap kepolisian.

Seorang petugas kebersihan di Fakultas MIPA UGM yang enggan disebutkan nama aslinya mengaku bertemu dengan tersangka Agus pada selasa pagi di pinggir Jalan Sains, Bulaksumur (Selatan Gedung SIC MIPA UGM).

Saat itu, pria yang mau disebut sebagai Daniel (25) memanggil Agus untuk mengobrol.

"Selasa pagi, saya bersama seorang petugas kebersihan lainnya memanggil dia kemudian saat sedang mengobrol saya ledek Agus dengan menanyakan 'kamu kan yang bunuh si Feby?" ujar Daniel kepada Tribun Jogja, Rabu (4/5/2016).

Sontak, bercandaan yang dilempar Daniel membuat Agus bergetar tangannya. Raut mukanya seolah terkejut. Namun Agus mengelak dengan mengatakan dirinya sendiri takut jika melihat mayat. Daniel pun menambahi ledekannya.

BACA JUGA: PERWIRA POLISI BERPANGKAT KOMPOL INI KIRIM FOTO ALAT KELAMIN PADA ISTRI ORANG YANG DISELINGKUHINYA

"Jangan-jangan, kamu pingin memperkosa kan? Cuma enggak jadi terus akhirnya kamu bunuh. Diberita kan dibilang ada bekas jeratannya," tutur Daniel.

Agus langsung menimpali becandaan itu dengan melemparkan pertanyaan yang menyulut kecurigaan Daniel bersama temannya tersebut.

"Agus langsung tanya, ditemukan sidik jarinya po? Nah setelah dia bilang itu, saya langsung curiga karena dia terlihat sangat khawatir dan raut mukanya terlihat serius dengan pertanyaan tersebut," ujar Daniel.

Setelah bercandaan itu, Daniel menuturkan bahwa Agus saat itu sedang mencoba untuk melamar pekerjaan di suatu perusahaan. Diceritakan, Agus membawa beberapa berkas penting seperti ijazah dan pas foto untuk melamar pekerjaan.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved