Kakek Tewas Berpelukan Bersama PSK

Seorang kakek berusia 63 tahun tewas saat memeluk pekerja seks komersial.

Kakek Tewas Berpelukan Bersama PSK
net
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, MEDAN - Seorang kakek berusia 63 tahun berinisial MIN tewas saat memeluk pekerja seks komersial (PSK) bernama Rida boru Sitorus (33).

Berdasar informasi yang diperoleh Tribun Medan, Rabu (11/5/2016), si kakek tinggal di Jalan Kawat V No 48, Lingkungan XI, Tanjung Mulia Hilir, Medan Deli.

Ia sempat memeluk dan bercinta satu kali bersama PSK di kamar nomor 6 Hotel Ci Bulan, Sambu. Giliran ingin bercinta kedua kalinya, MIN menghembuskan nafas terakhirnya.

"Korban ini tewas saat berhubungan badan kedua kalinya. Belum diketahui pasti apa penyebabnya," ujar Kanit Reskrim Polsekta Medan Timur, Iptu Ucox Nugraha Rambe, Rabu (11/5/2016).

Saat ditemukan, di dalam kamar tidak ditemukan obat-obatan yang mencurigakan dan petugas masih memeriksa sejumlah saksi.

"Ada empat orang saksi yang kami periksa, termasuk pasangan yang bersama korban. Ketika mengetahui korban tewas di atas tubuhnya, saksi langsung keluar dari kamar dan memberitahukan kejadian ini kepada pegawai hotel," ungkap Ucox.

Setelah mendapat kabar ada tamu tewas, pegawai hotel menghubungi kepala lingkungan setempat untuk kemudian melaporkan petugas kepolisian.

Kematian pria sepuh tersebut mengagetkan warga yang bermukim di Jalan Rupat, Medan Timur.

Sebelum dievakuasi dari kamar nomor enam, polisi lebih dulu membungkus jenazah pria renta tersebut ke dalam kantung mayat.

Mayat MIN dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Pirngadi. "Kami belum tahu, apakah keluarganya bersedia untuk diautopsi atau tidak," beber Ucox.

Dari keterangan para saksi, awalnya korban datang ke hotel sekira pukul 08.00 WIB, lalu memanggil PSK langganannya bernama Rida Boru Sitorus.

Setelah berduaan di kamar hotel, korban yang terlena dengan cuaca dingin lantas bergumul di atas kasur. Usai ronde pertama, kakek MIN memasuki ronde kedua tapi tewas duluan.

"Saat berhubungan keduanya kalinya, di situlah korban tiba-tiba memeluk saksi dan langsung tidak bernafas lagi," kata Ucox.

Rida langsung keluar memanggil pegawai dan meninggalkan korban di atas kasur dalam posisi tanpa tertutup busana.

"Penyebab pastinya kami belum bisa menyimpulkan. Saat ini, jenazah masih di rumah sakit," ungkap Ucox.

Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved