Kolong Batako Sungailiat Makan Korban, Bocah 8 Tahun Tenggelam

Korban tewas tenggelam di kolong bekas tambang timah di Lingkungan Batako Sungailiat.

Kolong Batako Sungailiat Makan Korban, Bocah 8 Tahun Tenggelam
*/tribunnews.com
Ilustrasi

BANGKAPOS.COM, SUNGAILIAT -- Nahas menimpa seorang bocah laki-laki, berinsial JR (8).

Korban tewas tenggelam di kolong bekas tambang timah di Lingkungan Batako Sungailiat.

Berita kematian korban tercium polisi, namun pihak keluarga menutup diri saat akan dilakukan pemeriksaan, Selasa (10/5) malam.

Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana dikonfirmasi Bangka Pos Group, Selasa (11/5) mengaku sudah menerima laporan tentang kejadian ini.

"Kejadiannya pada Hari Selasa, 10 Mei 2016 sekira pukul 16.00 WIB. Saat itu telah terjadi kejadian tenggelamnya satu orang anak laki-laki, JR usia delapan tahun, alamat Batako RT 3 Sungailiat," kata Kapolres.

Korban kata Kapolres, merupakan anak dari pasangan Ali Mustika - Eka Tjandra. Ibu korban, Eka Tjandra merupakan tenaga kerja wanita (TKW) di luar negeri.

"Yang mengetahui pertama kali (korban tenggelam) adalah Saudara Wahyu, yang melihat JR berenang dalam kondisi diam dan badan tertelungkup," katanya.

Saksi Wahyu kata Kapolres, kemudian berenang ke kolong dan menarik korban ke pinggir kolong dan memeriksa korban yang kemudian diketahui sudah tidak bernyawa.

"Kemudian Saudara Wahyu memberitahukan kepada nenek korban, yaitu Saudari Yeni dan Setelah kejadian tersebut korban dibawa ke rumah nenek korban," katanya.

Kapolres memastikan, angggotanya sudah datang ke lokasi kejadian dan rumah duka. Polisi berupaya mencari keterangan untuk mengantisipasi hal-hal tak diinginkan. Namun upaya ini tak berjalan mulus, karena pihak keluarga menutup diri.

Halaman
12
Editor: edwardi
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved