Remaja Putri Gigit Lidah Pemerkosanya hingga Putus

Seorang perempuan muda di Perancis lolos dari upaya pemerkosaan setelah menggigit lidah sang pemerkosa hingga putus.

Remaja Putri Gigit Lidah Pemerkosanya hingga Putus
net
Ilustrasi

BANGKAPOS.COM - Seorang perempuan berusia 19 tahun lolos dari upaya pemerkosaan setelah menggigit lidah sang pemerkosa hingga putus. Peristiwa ini terjadi di kawasan Purpan, kota Toulouse, Perancis.

Menurut harian La Depeche du Midi, tersangka berusia 24 tahun itu mengikuti sang gadis ke gedung apartemennya sebelum melakukan aksinya di dalam lift.

Pria itu kemudian memaksa untuk melakukan hubungan seks sebelum dengan kasar menarik pakaian gadis itu dan mencoba memerkosanya.

Merasa tersudut, gadis itu kemudian mengizinkan pelaku untuk menciumnya. Saat sang pelaku menciumnya, gadis itu langsung menggigit lidah pria itu hingga putus yang membuatnya melarikan diri.

Gadis itu kemudian membunyikan tanda bahaya di dalam gedung yang membuat petugas datang ke apartemen dan menemukan banyak ceceran darah serta potongan lidah sang penyerang.

Polisi kemudian meminta semua rumah sakit di sekitar lokasi melaporkan jika menerima pasien dengan luka di bagian lidah. Alhasil, tak butuh waktu lama bagi polisi untuk bisa menangkap tersangka.

Polisi kemudian memeriksa DNA pria itu dengan ceceran darah di apartemen perempuan tersebut dan langsung menjerat tersangka dengan dakwaan pemerkosaan.

Penyidik mengabaikan pengakuan pria itu yang menyebut dirinyalah yang dijebak perempuan itu. Akhirnya, pada Rabu (12/5/2016), tersangka ditahan di markas kepolisian setempat.

Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved