Breaking News:

Ahok Malah Puji sang Penulis Buku Ahok Sang Pemimpin Bajingan

Maksimus yang awalnya khawatir akan mendapatkan respons negatif nyatanya tidak. Ahok memuji keberanian penulis

Tribunnews.com/ Dennis Destryawan
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Puranama (Ahok) 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Penulis buku 'Ahok Sang Pemimpin Bajingan', Maksimus Ramses Lalongkoe mengaku telah menyerahkan buku hasil karyanya itu kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Maksimus yang awalnya khawatir akan mendapatkan respons negatif nyatanya tidak. Bahkan, Ahok memuji keberanian penulis yang menyebut Ahok bajingan.

"Dia sangat suka terhadap buku ini, makanya dia (Ahok) mengatakan 'wah kalian hebat benar ya saya dianggap sebagai bajingan' tapi bajingannya dalam tanda petik ya bahwa 'dia sang pemimpin para bajingan-bajingan ini'," ujar Maksimus usai peluncuran buku di Gedung Joang, Menteng, Jakarta, Sabtu (14/5/2016).

Maksimus mengungkapkan, mantan Bupati Belitung Timur itu sudah membaca isi dari buku tersebut dan mendapatkan respons positif.

Bahkan, kata Maksimus, Ahok bersedia menandatangani 12 buku sebagai penghargaan atas tulisan tersebut.

"Itu berarti kita punya kekuatan, dia menyetujui soal buku ini, judulnya juga. Karena ini kearah positif bukan negatif. Sudah baca dia beberapa bulan lalu, sudah ditandatanganinya dari beberapa bulan lalu," kata Maksimus.

Maksimus tidak menulis sendirian. Ia dibantu oleh rekannya, Syaefurrahman Al-Banjary dalam menyusun buku berjudul kontroversial tersebut.

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved