Mayat Pria dan Wanita Ditemukan Mukanya Dibekap Kain

Dua mayat berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, ditemukan dengan kondisi muka dibekap menggunakan kain

Mayat Pria dan Wanita Ditemukan Mukanya Dibekap Kain
Net
Ilustrasi

BANGKAPOS.COM, PALEMBANG - Dua mayat berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, ditemukan dengan kondisi muka dibekap menggunakan kain. Diduga, dua mayat ini merupakan korban pembunuhan.

Kedua mayat yang ditemukan di dalam karung, berjarak sekitar 100 meter antara mayat laki-laki dan mayat perempuan. Mayat tanpa identitas ini ditemukan di perairan Sungai Muara jalur 25 Kecamatan Air Sugihan, Jumat (13/5) sekitar pukul 11.30.

Kapolres Banyuasin AKBP Prasetyo Purboyo ketika ditemui di kamar mayat RS Bhayangkara Palembang menuturkan, ketika ditemukan kondisi mayat sudah mulai membusuk dan diduga sudah lebih dari tiga hari. Dua mayat berjenis kelamin dan perempuan ini ketika ditemukan, sama sekali tidak ada identitas ditubuh mereka.

"Dua mayat yang ditemukan di dalam karung berjenis kelamin laki-laki dan perempuan ini, diperirakan 40 tahun. Namun, belum untuk lebih pastinya akan dilakukan autopsi dan pemeriksaan lainnya. Dugaan mereka suami istri juga belum diketahui, karena sama sekali tidak ada identitas," ujarnya.

Ketika disinggung mengenai kedua mayat ini merupakan korban pembunuhan, menurut Prasetyo untuk dugaan awal dari kondisi mayat yang ditemukan kemungkinan besar keduanya diduga menjadi korban pembunuhan.

Akan tetapi, untuk mengetahui secara pasti kematian keduanya dilakukan otopsi sehingga lebih pasti penyebab pasti kematian keduanya. Dari hasil otopsi yang dilakukan, dapat dengan jelas diketahui kematian keduanya dengan cara apa.

"Pertama, kami ingin mengungkap identitas keduanya. Selain itu, kami juga menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat melaporkan atau melihat langssung ciri-ciri mayat di RS Bhayangkara Palembang," ungkapnya.

Dari hasil pengecekan sementara, mayat laki-laki menggenakan celana pendek warna coklat dan baju kaos warna kehitaman. Baju kaos ini yang menyekap wajah dari mayat laki-laki. Sedangkan mayat perempuan, mengenakan baju kaos putih dengan list warna biru dibagian leher dan tengah serta ada motif kartun. Wajah mayat perempuan ini juga dibekap menggunakan kain.

Kedua mayat ini ditemukan nelayan yang sedang mencari ikan. Warga curiga ketika melihat karung tetapi tampak kaki manusia. Ketika dicek, ternyata karung tersebut merupakan mayat manusia.

"Dari itulah, kami himbau kepada warga untuk segera melapor bagi yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Sehingga, bila sudah terungkap identitasnya baru dapat melakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkas Prasetyo. (tribun sumsel)

Editor: edwardi
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved