Breaking News:

Telkomsel Targetkan 12 Juta Pelanggan 4G di 2016

Kini layanan 4G LTE Telkomsel sudah bisa dinikmati di 100 kota dengan 4,5 juta pelanggan.

Posbelitung.com/Novita
Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati, Vice President Business Support Telkomsel Area Sumatera, Andry Firdiansyah, dan Vice President ICT Network Management Telkomsel Area Sumatera, Andrias Indra, saat gala dinner di Resto Lemak Ledok Yogyakarta, Kamis (12/5/2016) malam. 

Laporan wartawan Pos Belitung Novita

BANGKAPOS.COM, YOGYA -- Tepat pada tanggal 26 Mei 2016 ini, Telkomsel akan berusia 21 tahun. Di usia tersebut, telah banyak yang dicapai Telkomsel.

Pertama, Telkomsel telah mencakup lebih dari 96 persen populasi Indonesia. Kedua, Telkomsel kini menjadi market leader provider seluler di Indonesia, dengan mencapai 153 juta pelanggan.

Selain itu, sejak tahun 2014 Telkomsel telah menggunakan teknologi 4G LTE. Kini layanan 4G LTE sudah bisa dinikmati di 100 kota dengan 4,5 juta pelanggan.

"Taget kami 12 juta pelanggan di tahun 2016 secara nasional. Sekarang sudah 4,5 juta pelanggan. Kami berkomitmen terus membangun, meningkatkan kualitas dan pelayanan. 4G adalah salah satu masterpiece Telkomsel di tahun 2016," kata Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati pada gala dinner Press Gathering Telkomsel Area Sumatera bertemakan Jogjakartrack : Bikin Keren Indonesia, di Resto Lemah Ledok, Kamis (12/5/2016) malam.

Adita menambahkan semua pencapaian tersebut tidak akan ada artinya jika tidak memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Manfaat yang didapat dan dirasakan masyarakat dari Telkomsel itulah yang akan bisa membuat Indonesia menjadi keren.

"Benefit yang didapat dari Telkomsel bisa membuat Indonesia jadi keren. Makanya kami bikin slogan Bikin Keren Indonesia," kata Adita.

Telkomsel juga membuat Indonesia menjadi keren melalui melalui program Ekspedisi Langit Nusantara (Elang Nusa) yang merekam keindahan Indonesia menggunakan pesawat drone.

Hasil gambar dan video yang merekam keindahan Indonesia, tidak hanya akan dimanfaatkan Telkomsel untuk mengkampanyekan tentang keindahan Indonesia, tetapi juga bisa dimanfaatkan Kementerian Pariwisata guna mengkampanyekan hal yang sama.

Editor: fitriadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved