Aura Kasih Usir Galau Usai Putus dengan Glenn Fredly

Aura Kasih (28) rupanya belum bisa move on dari mantan kekasihnya, Glenn Fredly.

Aura Kasih Usir Galau Usai Putus dengan Glenn Fredly
samishare.com
Aura Kasih 

BANGKAPOS.COM - Walaupun hubungan asmaranya sudah berakhir sejak beberapa bulan lalu, Aura Kasih (28) rupanya belum bisa move on dari mantan kekasihnya, Glenn Fredly.

Aura Kasih mengaku masih sedih setelah putus dari mantan suami Dewi Sandra ini.

Akan tetapi, sebisa mungkin ia tidak ingin menunjukan kesedihannya tersebut.

"Kesedihan bisa dilawan dengan berpikir sesuatu positif yang datang dari diri sendiri. Aku galau tapi happy itu nggak manusiawi," kata Aura Kasih kepada wartawan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016).

Untuk menghilangkan kesedihannya atau galau, pelantun Bukan Pemain Cinta ini memiliki cara tersendiri untuk melupakan mantan kekasihnya tersebut.

Aktris yang berperan dalam film Basahhh dan Asmara Dua Diana ini, melampiaskan kesedihannya itu dengan menjalani aktivitasnya dalam bekerja, baik menyanyi atau pun shooting sinetron.

"Makanya aku kerja, melakukan hal yang menyenangkan. Jujur ya kalau ada masalah atau apa gue larinya siapa lagi kalau bukan ke Allah," ucapnya.

"Tempat curhat yang nggak akan menyebar ke mana-mana. Lebih baik doa, melalukan hal positif dan akan muncul inner peace. Gue sendirian tapi selalu damai," sambung wanita yang memiliki nama lengkap Sanny Aura Syahrani.

Selain menyibukan diri dengan bekerja dan berdoa kepada tuhan, penyanyi cantik ini ternyata menghilangkan kegalauannya ini dengan bergaul dengan banyak orang.

"Sebisa mungkin aku alihin ke hal positif dengan menghibur orang dan menambah pergaulan," kata Aura Kasih.

Editor: fitriadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved