Ilmu yang Dipelajari di Bolesa Bisa Jadi Bekal Mahasiswa

Ilmu yang didapat tentang produksi air minun dalam kemasan di PT. Duta Putra Lexindo (Bolesa) semoga jadi bekal mahasiswa.

Ilmu yang Dipelajari di Bolesa Bisa Jadi Bekal Mahasiswa
Bangka Pos/Yudistira Gatra Praja
Suasana kunjungan mahasiswa-mahasiswi fakultas teknik, jurusan teknik elektro Universitas Bangka Belitung (Babel) ke kantor PT. Duta Putra Lexindo (Bolesa), dijalan Batu Irwana 1, Kelurahan Semabung Lama, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang, Selasa (17/5/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Yudistira Gatra Praja

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dosen teknik elektro UBB, Tri Hendrawan (45), menyampaikan ilmu yang didapat tentang produksi air minun dalam kemasan di PT. Duta Putra Lexindo (Bolesa) semoga jadi bekal mahasiswa.

Selaku pembimbing para mahasiswa-mahasiswi fakultas teknik, jurusan teknik elektro, kunjungan tersebut dirinya sangat berterimaksih bisa disambut baik oleh pihak Bolesa.

"Kami sangat bertrimakasih kepada pihak Bolesa. Karna kedatangan peserta kunjungan bisa diterima dengan baik dalam menimbah ilmu pengetahuan mahasiswa belajar," kata Tri kepada bangkapos.com, Selasa (17/5/2016).

Ia mengatakan, semoga kunjungan mahasiswa semester dua, empat dan enam ini biasa diterapkan oleh masing-masing mahasiswa dan juga menjadi bekal di kemudian hari.

Penulis: Yudistira Gatra
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved