Usir Racun Dalam Tubuh dengan Bahan Alami Ini

Beberapa cara sederhana ini membantu tubuh membuang racun yang mengganggu kesehatan.

Usir Racun Dalam Tubuh dengan Bahan Alami Ini
Kompas.com
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM - Tak perlu puasa garam, gula atau menyiapkan jenis jus tertentu untuk diminum.

Beberapa cara sederhana ini membantu tubuh membuang racun yang mengganggu kesehatan.

Dr Frank Lipman, pendiri dan direktur perusahaan kebugaran Be Well mengatakan, “Ada cara sederhana yang bisa dilakukan sehari-hari untuk meningkatkan fungsi hati dan mengurangi akumulasi produk beracun dalam tubuh," kata Lipman.

Awali hari dengan lemon

Segera setelah Anda bangun, minum segelas air hangat dengan lemon segar yang diperas. Ini akan memberikan tubuh elektrolit hydrating dalam bentuk kalium, kalsium, dan magnesium.

Selama semalaman, tubuh mengalami dehidrasi karena mengurus proses detoksifikasi, jadi penting untuk melembabkannya kembali sesaat setelah bangun tidur.

Air lemon juga membantu hati Anda menghasilkan lebih banyak enzim, yang membantu pencernaan dan mendorong hati untuk membersihkan racun.

Vitamin C dalam jus lemon, besarnya antioksidan, akan melindungi tubuh terhadap radikal bebas serta memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Banyak makan brokoli atau kembang kol

Mengisi piring dengan makanan yang kaya sulfur, seperti bawang, bawang putih, dan sayuran, termasuk brokoli, kale, kubis Brussel, kol, dan kembang kol dapat mengurangi peradangan jaringan yang kronis yang berkaitan dengan penyakit jantung, diabetes, dan kanker.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved